Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJerih Payah Via Vallen Beli Alphard, Kini Apes Dibakar Orang

Jerih Payah Via Vallen Beli Alphard, Kini Apes Dibakar Orang

BOGORDAILY - dirundung duka usai mobil mewahnya bermerek Toyota Alphard harus dibakar orang. Sang penyanyi menceritakan jerih payahnya membeli kendaraan tersebut.

Di Instagram, Via mengenang momen membeli mobil Alphard yang mesti dilewatinya dengan rasa lelah. Ia dulu manggung menempuh jalur darat, laut, hingga udara setiap hari.

sampai kurang tidur dan jarang pulang ke rumah. Lalu ia bahagia bisa membeli Alphard secara cash dan diasuransikan dua tahun kala itu.

“Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Alhamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun,” tulisnya di Instagram sambil memajang foto sebelum dan sesudah Alphard-nya terbakar.

Usai dua tahun memiliki Alphard, kena apes. Ia dikejutkan dengan tindakan kejam seseorang yang membakar mobil mewahnya tersebut.

Via makin ketiban sial karena belum sempat memperpanjang asuransi untuk Alphard-nya. Ia kini bingung mau diapakan mobil yang sudah terbakar itu.

“Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjang asuransi udh keduluan dibakar orang disaat pandemi kayak gini, dimana saya sendiri udh hmpir 3 bulan gak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) krn memang kondisinya blm normal,” tuturnya.

“Saya tauu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain.”

Para artis mengomentari unggahan Via Vallenterkait curhatannya yang membeli Alphard dengan penuh menguras keringat yang kini dibakar orang. Mereka meminta pelantun Meraih Bintang itu untuk bersabar dalam melewati cobaan.

“Cobaan urip ki macem2, disyukuri isih diberi umur panjang,” komen Soimah.

“Yang ikhlas dan sabar ya dek via. Insha Allah nanti akan digantikan dg yg lebih2 oleh Allah yaa. Semoga dek via dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan aman2 nggih,” sahut Fitri Carlina.

Mobil mewah Via Vallenterbakar pada Selasa (30/6) dini hari. Saat melihat api melalap kendaraannya, ia histeris.

Pelaku pembakar mobil pun sudah diamankan polisi. Pije menangis dan minta maaf atas perbuatan yang dilakukan ke Via.

Via Vallensempat murka karena ada orang yang menganggap masalah mobilnya yang terbakar setting-an. Dalam keterangannya di Instagram Stories, ia menyampaikan pesan pada orang yang suka berpikiran negatif tentang masalah orang lain.

“Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain,” jelas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here