Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJokowi Menilai Kementerian dan Lembaga Tidak Gunakan WFH secara Maksimal

Jokowi Menilai Kementerian dan Lembaga Tidak Gunakan WFH secara Maksimal

BOGORDAILY – Presiden Joko Widodo atau  mengundang beberapa kementerian dan lembaga yang memiliki anggaran belanja besar. Dalam pertemuan tersebut meminta agar ada percepatan penyerapan anggaran sebab saat ini 215 negara alami krisis. Khususnya kata dia disektor ekonomi, dan kesehatan.

“Saya minta kita memiliki sense yang sama. Sense of crisis yang sama,” kata dalam rapat terbatas terkait serapan anggaran yang digelar kemarin (7/7).

Dalam video yang baru diunggah biro pers hari ini (8/7) malam, melihat selama pelaksanaan work form home (WFH) atau bekerja dari rumah tidak dipergunakan secara maksimal. Padahal kata Mantan Gubernur DKI Jakarta seharusnya dilakukan bekerja lebih keras.

“Yang saya lihat ini kayak cuti malahan. Padahal pada kondisi krisis kita harusnya kerja lebih keras lagi,” ungkap .

Sebab itu, minta para menteri dan lembaga terkait jangan bekeria biasa-biasa saja. Harus lebih keras dan cepat kata dia dalam kondisi krisis saat ini.

“Itu yang saya inginkan pada saat kondisi seperti ini. Membuat permen yang biasanya dua minggu yang sehari selesai. Buat PP yang biasanya sebulan ya dua hari selesai. itu loh yang saya inginkan,” ungkap .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here