Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKomentar Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Soal Cibiran Warganet

Komentar Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Soal Cibiran Warganet

BOGORDAILY – Sebagai pasangan muda yang baru menikah,  dan Rey Mbayang kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Seperti pernyataan yang tak bisa masak untuk Rey.

Selain itu, juga sebelumnya mengungkap awal mula kedekatannya dengan Rey Mbayang. Melalui postingannya, ia bahkan mengaku pernah menolak ajakan taaruf dari Rey Mbayang.

Berbagai macam komentar didapat oleh keduanya setelah menikah. Namun tak hanya komentar positif, banyak juga warganet yang malah mencibir.

Seperti komentar manis untuk suaminya, Rey, kembali menjadi sorotan warganet. Bahkan salah satu warganet tampak kesal melihat obrolan keduanya. Reaksi tersebut discreenshot, dan tersebar luas di internet.

“Tadi aku ileran nggak sayang?” tanya Rey pada Dinda, dilihat, Minggu (12/7/2020).

“Kamu tadi ngorok sayang,” jawab .

Lalu seorang warganet tampak kesal setelah membaca komentar dari pasutri itu.

“Lu serumah kan bisa nanya langsung, selain nggak bisa masak mie instan ternyata lu nggak bisa mengoperasikan WA gitu hah?” tulis warganet itu kesal.

Kemudian atas komentar itu, beberapa warganet Twitter turut mengkomentari. Mereka menyebut telah hilang rasa hormat kepada pasangan itu.

Mereka bahkan membandingkannya dengan pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan, sampai Isyana Sarasvati dan suaminya.

“Ya Allah bener bener deh ilang respect. CRINGE BANGET PARAH. Bisa lebih elegan kek Mba Isyana atau nggak Mba Tara Basro nggak aja nggak ini pasutri?” tulis seorang warganet di Twitter.

CEO of ‘nggak bisa',” lanjut warganet lainnya.

Diketahui, setelah pernikahan  dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, publik tampak terpukau dengan kisah cinta keduanya. Nama Dinda juga sempat trending di Twitter.

Namun, kini mereka justru menuai cibiran dari warganet yang menganggap hubungan pasangan suami-istri yang mereka jalani beberapa hari ini berlebihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here