Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorMacet Jalan Dramaga - Ciampea Mirip Neraka

Macet Jalan Dramaga – Ciampea Mirip Neraka

BOGOR DAILY – Volume kendaraan yang melintas jalur sampai , Kabupaten Bogor meningkat pada siang tadi pukul 02:00 WIB, Minggu (5/7/2020). Kemacetan terasa menyiksa seperti di .

Penumpukan kendaraan itu hanya terjadi dari arah Kampus IPB sampai persimpangan Jalan Raya Cibadak, . Semberawutnya kawasan di sekitar Kampus IPB terasa seperti .

Pantauan Bogordaily.net, kendaraan yang didominasi oleh roda dua milik pribadi berplat B (Jakarta) itu, selalu menumpuk di penghujung hari Minggu menuju Kabupaten Bogor wilayah Barat.

Bahkan, di Jalar Raya depan gerbang Kampus IPB kendaraan sampai membentuk dua jalur. Hal tersebut membuat mobil dari arah dari juga .

Kepadatan kendaraan itu mulai terurai dari arah pertigaan Jalan Lingkar atau dekat Hotel Duta Berlian.

Sedangkan, dari arah Ciampea mulai terurai kembali di jalan depan pom bensin perbatasan antara Ciampea dan Cibungbulang.

Kepadatan kendaraan itu nampaknya tidak aneh lagi di jalan raya menuju Kabupaten Bogor wilayah Barat. Kendati, kondisi jalan yang sempit dan volume kendaraan yang tinggi membuat jalan tersebut tidak pernah berhenti dari kata macet. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here