Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalMBI-MPR Bagikan Sekat Pelindung untuk Ojol, Gratis!

MBI-MPR Bagikan Sekat Pelindung untuk Ojol, Gratis!

BOGOR DAILY – Motor Besar Indonesia () bersama peduli membagikan sekat pelindung untuk driver ojol secara gratis. Selain sekat, dibagikan juga paket sembako guna meringankan kebutuhan driver ojol.

“Pada hari ini kita membagikan 200 sekat pelindung untuk pengemudi ojol. Sekat kami berikan secara gratis agar ojol bisa menjalankan pekerjaan mereka dengan tenang dan menghindari penularan Covid-19, sebab penularan tercepat melalui droplet,” jelas Bambang Soesatyo yang sekaligus Dewan Penasehat .

Bamsoet -sapaan akrabnya- menjelaskan bahwa juga merangkul Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) untuk menyalurkan bantuan tersebut ke driver ojol.

“Di sini juga merangkul Garda dan . Garda sebagai organisasi driver ojol yang akan menjadi operator penyerahan bantuan ini. Memang untuk awal hari ini kami serahkan 200 sekat pelindung, namun target kami 4 ribu akan kami serahkan. dan Garda yang akan menjadi operator distribusinya,” ujarnya.

Sementara itu, Rio Castello selaku Ketua Umum juga berharap bantuan ini bisa membantu driver ojol dalam melakukan pekerjaannya.

berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi pengemudi ojol, karena dalam situasi saat ini banyak orang yang kehilangan pekerjaanya, jangan sampai ojol juga berhenti beroperasi juga. Sekat pelindung ini setidaknya merupakan pencegah penularan Covid-19 melalui droplet. Jadi baik driver maupun penumpang bisa sama-sama aman,” katanya.

Acara penyerahan sekat pelindung yang diadakan di halaman depan gedung DPR ini juga dihibur oleh salah satu anggota , Teddy Victory yang berfreestyle di atas motor besarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here