Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorNenek 68 Tahun di Bogor Tercebur Sumur Sedalam 7 Meter

Nenek 68 Tahun di Bogor Tercebur Sumur Sedalam 7 Meter

BOGOR DAILY – Injak penutup sumur dirumahnya, nenek 68 tahun warga Kampung Bantar Peuteuy, RT05/04, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor tercebur.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wagiman mengatakan, pada hari Minggu (5/7/2020) pukul 14:00 WIB dirinya mendapatkan informasi ada seorang warga masuk ke dalam sumur rumahnya.

Wagiman menjelaskan, sekitar pukul 13:30 WIB korban hendak ke kamar mandi yang posisinya terpisah dari rumahnya.

Saat korban masuk ke dalam kamar mandi tersebut, korban menginjak penutup sumur dan tiba-tiba langsung terperosok masuk ke dalam sumur dengan ke dalaman sekitar tujuh meter.

“Seketika itu korban berteriak meminta tolong dan terdengar oleh saksi Dedi yang saat ini mencoba menolong korban, dibantu tetangganya yang lain,” ujarnya kepada Bogordaily.net saat dikonfirmasi.

Saat Dedi masuk ke dalam sumur kata Wagiman, turut dibantu oleh warga diangkat dengan bantuan tali tambang hingga akhirnya korban berhasil terselamatkan.

“Korban bernama Nani Nurhani langsung dibawa ke RS Juliana, kemudian piket reskrim tiba dilokasi tuk meminta keterangan terkait peristiwa tersebut, alhamdulillah korban selamat,” jelasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here