Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaPerubahan Dara Arafah Usai Operasi Plastik Menjadi Sorotan

Perubahan Dara Arafah Usai Operasi Plastik Menjadi Sorotan

BOGORDAILY –  merupakan sosok selebgram yang kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal itu karena Dara baru-baru ini mengaku sudah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

Diketahui,  dulu merupakan selebgram yang kerap mengcover sejumlah lagu. Ia juga sempat mengcover lagu sambil menyindir Lucinta Luna.

Hal itu kemudian memicu pertengkaran dengan Lucinta. Namun tak gentar, Dara pun kembali membalas Lucinta lewat video selanjutnya.

Bukan hanya itu saja,  juga dulu memiliki akun YouTube sejak 2015. Dalam akun YouTubenya, Dara membagikan aktivitas jalan-jalannya, mengcover lagu, hingga konten prank.

Sejak saat itu, publik langsung meramaikan instagram milik Dara dengan mengikuti akunnya. Dara juga masih merasakan komentar-komentar manis dari warganet.

Namun, kali ini berbanding terbalik. Dara kini justru menuai hujatan semenjak pengakuan atas operasi plastik yang dilakukannya belum lama ini.

“Hai oke oke, gue tau semuanya bertanya ‘what' happend with my nose?” ujar Dara belum lama ini di Instagramnya.

“So, ya im doin nose job,” tegasnya.

Dilanjutkan Dara, operasi yang dilakukannya itu terbilang sangat mahal. Ia juga mengaku telah melakukan operasi plastik dengan dr Tompi.

“Gue habis kurang lebih Rp 100 juta buat benerin hidung gue,” lanjut Dara.

“Gue operasi di @dr_tompi yang menurut gue sudah sangat profesional dan biayanya enggak sama sekali murah, inget mehonggggg, jadi gak sembarangan gue milih dokterrr,” tutur Dara.

Atas pengakuannya itu, media sosial milik Dara kini ramai menuai hujatan dari warganet. Bahkan, justru diledek netter. Penampilan terbarunya dinilai aneh. Namun, Dara masih terlihat santai perihal itu.

disayangkan warganet untuk operasi hidung. Padahal ia disebut sudah cantik sebelum diubah bagian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here