Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorProgress Berjalan dan Promo Nge-Gas dari DeKOST Indonesia

Progress Berjalan dan Promo Nge-Gas dari DeKOST Indonesia

BOGOR DAILY – Bertujuan untuk terus menebar kebaikan dari sisi nilai dan value investasi berkonsep syariah dikembangkan secara masif oleh PT. Amanah Indonesia Realti, pengembang ternama yang saat ini sedang membangun impian nya yaitu project Indonesia.

Project apartemen kost yang sudah mempunyai market yang sudah terdata dengan potensi positif untuk dilirik sebagai bagian investasi, yang penghuninya didominasi dari kalangan mahasiswa kampus ternama di Bogor itu, mengklaim sebagai yang Pertama dan Terbesar di Indonesia dalam pengembangan bisnisnya, terbukti dengan jumlah unit yang di sediakan dan fasilitas yang super lengkap, ditambah akses yang serba dekat menuju beberapa fasilitas-fasilitas penting, seperti hanya berjarak 5 menit saja dari RS. Karya Bhakti Pratiwi dan RS. Medika Dramaga.

“Ya, dengan terus berjalannya progress pembangunan yang sedang kita kebut, saat ini kita juga Gaspol perihal promo yang diberikan kepada para calon pembeli Indonesia.” ungkap Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager Indonesia.

Ungkapan Dudy tersebut didapat melalui pesan singkatnya kepada Bogor Daily, Dudy menjelaskan promo yang diberikan untuk semua type apartemen kos di Indonesia mendapatkan diskon sebesar 25 Juta Rupiah, include full funished yang didapat.

“Ya, Booking Fee unit hanya 2 Juta Rupiah, terdapat juga hadiah langsung Gadget Samsung A71, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.” jelas Dudy.

Kedepan tentu promo akan berbeda, depan jumlah unit alias stock yang terbatas. Ayo segera putuskan untuk segera survey ke lokasi project kami yang berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Detail informasi progress pembangunan dan promo pembelian unit, bisa di cek di www.dekostindonesia.com, atur waktu segera beralih ke Indonesia.” pungkas Dudy Rudyana.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here