Friday, 26 April 2024
HomeBeritaReal Madrid Vs Villarreal: El Real yang di Ambang Juara

Real Madrid Vs Villarreal: El Real yang di Ambang Juara

BOGORDAILY – Laga  Vs Villarreal bisa menjadi penentu gelar juara LaLiga musim ini. Secara spesifik, El Real bisa menyudahinya sebagai kampiun.

Pertandingan Madrid Vs Villarreal itu menjadi rangkaian dari laga jornada ke-37 LaLiga di hari Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Laga itu kick off pukul 02.00 WIB.

Sekalipun setelahnya masih ada satu jornada tersisa,  tetap bisa jadi juara usai menghadapi Villarreal. Itu tak lepas dari keunggulan empat poin atas Barcelona.

Merujuk papan klasemen Liga Spanyol saat ini, bercokol di posisi teratas dengan 83 poin. Di posisi kedua ada Barcelona dengan 79 poin, yang berarti memiliki raihan maksimal 85 poin jika bisa memenangi dua laga sisanya.

Artinya, dipastikan juara jika mampu mengalahkan Villarreal. Jika duel  Vs Villarreal dimenangi Los Blancos, hasil di laga Barcelona takkan berpengaruh apa-apa.

juga tetap bisa juara sekalipun kalah dari Villarreal, jika secara bersamaan Barcelona juga tidak mampu meraih poin penuh saat menghadapi Osasuna yang jadi lawannya di jornada ke-37.

Pada skenario di atas, poin akan tetap 83 angka. Sementara Barcelona maksimal cuma bisa menyamainya (mengandaikan hasil seri lawan Osasuna dan kemenangan di jornada 38). Madrid tetap juara karena unggul head to head atas Barcelona.

Hal itu tak ayal membuat berada di atas angin dalam perebutan gelar juara LaLiga musim ini, walaupun di atas kertas peluang Barcelona pun belum 100 persen tertutup rapat.

Namun, tentunya ingin sesegera mungkin memastikan gelar juara LaLiga, yang selama dua musim terakhir direngkuh oleh Barcelona sang seteru abadi. Untuk itu, latihan serius pun terus dilakukan skuad Zinedine Zidane menjelang laga  Vs Villarreal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here