Rumah Halal Nusantara Bangga Jualan Adreena Village

  • Whatsapp
Founder Rumah Halal Nusantara, (Kiri ke Kanan) Aldi Gopalz, Ristrianto Cahyono, dan Adib Mahdi, Berfoto pada Silaknas DPS 2019 lalu

Bogor Daily – Memberikan seruan dakwah anti praktek ribawi yang selama ini dianggap lumrah ditengah masyarakat itu susah-susah gampang, namun dengan semangat yang tinggi demi mengejar pahala dan keberkahan dari Allah SWT itulah yang menjadi modal semangat utama teman-teman yang tergabung dalam Rumah Halal Nusantara atau RHN.

Foto Bersama Tim RHN bersama Owner Adreena Village Vinaya Pribadi (Tengah), foto diambil di Lokasi Lahan Project Adreena Village, beberapa waktu lalu.

RHN sendiri adalah mitra agency marketing yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ada tiga orang founder RHN diantaranya Aldi Gopalz, Ristrianto Cahyono dan Adib Mahdi. RHN juga tercatat sebagai salah satu agency marketing terbaik tahun 2019 versi Komunitas Besar Developer Properti Syariah atau DPS.

Read More

Melalui sambungan telpon, Ristrianto Cahyono yang merupakan salah satu Founder RHN menjelaskan kepada Bogor Daily seputar perasaan bangga nya turut serta menjual unit rumah yang di pasarkan project Adreena Village, karya PT. Gemilang Duabelas Prosindo.

“Ya, rata-rata keinginan mereka untuk beli di Adreena Village adalah konsep murni syariah dalam skema jual beli dan penerapan pengelolaan kegiatan di dalam lingkungan Adreena Village yang dijamin Islami.” ungkap Ristrianto.

Minat dan alasan mereka para pembeli dari kami untuk Adreena Village juga meliputi rasa kapoknya mereka berurusan dengan KPR Bank Konvensional yang jelas-jelas mengandung unsur ribawi, ketika mereka teredukasi secara baik dan detail, alhamdulillah mereka segera memutuskan untuk survey dan clossing ambil unit di Adreena Village.

“Sejauh ini RHN ada beberapa pembeli yang sudah akad, belasan calon pembeli yang sudah booking fee. Semoga tren ini terus meningkat demi dakwah dan bisnis anti riba ini.” papar Pria 40 tahun tersebut.

Dalam keterangan tambahan, salah seorang pembeli dari RHN untuk Adreena Village pada pekan lalu 28 Juni 2020 membeli dengan akad cash keras sebanyak dua unit, lanjut tambah beli satu unit lagi. Total tiga unit tersebut terdiri dari satu unit rumah dan dua unit kavling yang diperuntukkan untuk taman dengan include pohon rambutannya.

Salah satu jurus jitu RHN dalam menawarkan project Adreena Village bersumber dari beberapa iklan yang kami tayangkan di media sosial, edukasi ini penting karena kami langsung menyentuh mereka dari sisi dakwahnya. Memberitahukan dan mengingatkan bahwa dampak dan dosa riba itu ngeri sekali.

“Bagi yang masih penasaran dengan RHN dan project yang kami jual yaitu Adreena Village. Kalian bisa click di www.rumahhalalnusantara.com atau click di www.adreenavillage.net.” pungkas Ayah empat anak itu.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *