Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSalak View Rumah Kaum Milenial, Jadi Auto Fokus Anak Muda

Salak View Rumah Kaum Milenial, Jadi Auto Fokus Anak Muda

Bogor Daily – Bila kita cek bersama dalam data pembeli Perumahan , project yang di persembahkan oleh PT. Teguh Adika Karya itu memang didominasi oleh pembeli yang berstatus sebagai generasi milenial.

Generasi anak muda milenial ini sudah dipastikan jatuh hati dengan desain rumah yang kekinian, konsep sirkulasi udara serta pencahayaan yang maksimal dan skema pembelian mudah dengan menggandeng salah satu lembaga pembiayaan syariah yaitu Bank BNI Syariah.

Menurut informasi dan pantauan Bogor Daily pada sesi Weekend pekan lalu saja, tepatnya pada hari Minggu (05/07/20), salah satu unit rumah type 30/60 di kembali dibeli oleh calon penghuninya yang notabene sebagai anak muda. Entah untuk investasi ataupun untuk di huni, yang pasti membuat auto fokus ketertarikan kaum milenial untuk membelinya.

“Selamat datang dan selamat bergabung untuk Mas Danang, yang sudah mempercayakan unit investasi dan huniannya di Perumahan .” ungkap Teguh Wibowo, salah satu Owner .

Pria yang akrab di sapa Kang Teguh tersebut juga menjelaskan kepada Bogor Daily ketika ditemui di sela-sela kesibukannya, selain beberapa alasan keunggulan , menurutnya memang kekuatan dari tetap eksis nya Perumahan dalam laju tren positif penjualan unit rumah di era pandemi ini adalah venue spot dari view Gunung Salak yang super ajib dan udara yang masih sangat segar.

“Ya itu alasan dari pembeli kita tadi yang sudah kepincut hati rumah di , Mas Danang saja yang baru berusia 26 tahun sudah cerdas memutuskan mengambil unit rumah di , kita tunggu anda semua yang menyusul ya.” papar Teguh.

Perumahan sendiri berada di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Akses dan fasilitas yang serba ada dan serba dekat mendukung juga potensi clossing pembelian unit rumah di Salak View. Dekat dengan beberapa akses penting seperti Rumah Sakit, Pasar, Minimarket, Stasiun Kereta bahkan dekat dengan akses tol membuat semakin menggeliatnya penjualan dan ketertarikan masyarakat membeli rumah type 30/60 Salak View tersebut.

“Saat ini sudah belasan unit yang sold out, promo harga dan stock yang terbatas membuat anda harus cepat mengambil keputusan sebelum masa promo berakhir dan stock yang habis. Informasi bisa kepoin dulu Instagram kami di @salak.view.” tutup Teguh Wibowo dengan senyuman khas nya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here