Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTips Beli Rumah Weekend ini : Salak View DP 0 Rupiah Siap...

Tips Beli Rumah Weekend ini : Salak View DP 0 Rupiah Siap Nge-GAS Anda

Bogor Daily – Siapa sih yang tidak mau mempunyai Rumah baru dengan segala macam kemudahan yang diberi, komitmen tinggi Developer tersebut sangat tercermin dari project yang kongkret di persembahkan oleh PT. Teguh Adika Karya.

Perumahan memang wajib anda miliki, mempunyai legalitas yang super aman dengan telah diterbitkannya pengesahan siteplan dan IMB membuat belasan unitnya Sold Out dengan cepat.

dengan percaya diri menggandeng BNI Syariah sebagai mitra nya untuk membantu mewujudkan impian anda memiliki hunian rumah dan investasi Property yang aman dan cerdas. Berlokasi di Jalan Bojong Sari, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor dengan akses yang ciamik serba dekat dan serba ada.

“DP 0 rupiah ini memudahkan anda membeli rumah baru, di kami menawarkan rumah type 30/60 dengan desain yang keren dan kekinian.” ungkap Teguh Wibowo, salah satu Owner dari Perumahan .

memenuhi unsur Tips membeli rumah, diantara keunggulan adalah sebagai berikut :

1. DP 0 Rupiah
2. Angsuran yang Terjangkau.
3. Syarat Pembelian dan Kepemilikan yang dimudahkan.
4. Desain Rumah yang Kekinian.
5. Akses dan Fasilitas yang Dahsyat.
6. Konstruksi Rumah yang Kokoh dan Kuat.
7. Gratis Solar Panel dan Free Wifi Super Cepat selama 1 Tahun.
8. Legalitas yang Aman dan Jelas.
9. Sangat direkomendasikan oleh Para Pembeli nya kepada Anda yang masih ragu membeli, untuk dapat bertetangga di Perumahan .

Sembilan kriteria tersebut ada di , ditambah lagi dengan udara dan view yang super sejuk serta indah.

“Tentu iya, Juli ini traffic penjualan terus naik, stock yang terbatas membuat kalian cepat memutuskan langkah terbaik hidup anda, .” tutup Teguh dengan Senyuman.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here