Friday, 19 April 2024
HomeBeritaVanessa Angel Lahirkan Anak Pertama

Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama

BOGORDAILY –  membawa kabar bahagia.  melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Bibi. Hal itu disampaikan Bibi lewat Instagram miliknya.

Dalam keterangan yang diposting, Bibi memperlihatkan wajah sang buah hati dan juga nama sang anak. Adalah Gala Sky Andriansyah nama anak pertama dan Bibi.

“Halo semua! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah. Lets watch my little family grow together ya,” tulis Bibi dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian, postingan itu langsung dipenuhi ucapan dari teman-teman dan juga kerabat terdekat dan Bibi. Semua memberikan selamat kepada pasangan ini.

“Wowwwww selamat yahhhhh @vanessaangelofficial @bibliss so happy for you both.. cute banget,” ungkap Emma Waroka.

“Wahhh selamat ya wahai tetangga @vanessaangelofficial @bibliss,” terang Ernest Coklat.

“Wooogh..cakep bangettt aaah senangnya akuuuu.selamat yaaa,” tukas Feby Febiola.

“@bibliss @vanessaangelofficial Hallooooo baby Galaaaaa ntar playdate sama Axel yaaaah! Congrats both of uuuuuuu biiii caaa!,” ucap Anggita Sari.

Sebelumnya,  sudah berada di rumah sakit sejak pembukaan tiga. Hal itu juga diperlihatkan Bibi dalam Instagram Stories miliknya. Bibi memperlihatkan kondisi yang tengah terbaring di salah satu kamar rumah sakit.

“Bukaan tiga,” tulis Bibi dalam Instagram Stories miliknya.

juga masih sempat memberikan candaan kepada sang suami. menanyakan apakah sang suami sudah hafal azan atau belum.

“Gimana udah apal belum? Atau jangan-jangan nanti kamu komat lagi hahahah,” canda dalam Instagram Stories milik Bibi yang diunggah ulang .

Hubungan asmara Vanessa Angel dan Bibi ini memang sempat menjadi perhatian banyak orang. Sebab, asmara ini sempat putus saat Vanessa Angel berada di dalam sel karena kasus UU ITE yang menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Namun setelah Vanessa Angel bebas, hubungan asmara itu belakangan dikabarkan kembali terjalin. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here