Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorWeekend, Bersiap Datangi Open Table DeKOST Indonesia di Resto Bukit Air Bogor

Weekend, Bersiap Datangi Open Table DeKOST Indonesia di Resto Bukit Air Bogor

BOGOR DAILY – Menarik dalam menikmati weekend bersama keluarga dengan menu makanan khas yang disajikan oleh Resto Bukit Air, selain menikmati suasana pedesaan dan sawah yang membentang luas, para pengunjung Resto Bukit Air Bogor akan disambut oleh Open Table para Marketing dari Indonesia.

Project Apartemen Kos Syariah pertama dan terbesar di Indonesia tersebut membuka peluang bagi anda untuk menjadi ‘Juragan Kos-Kosan' di Indonesia. Selama beberapa waktu ke belakang, salah satu strategi Marketing dari Indonesia adalah melakukan Open Table di Resto Bukit Air, tingkat ketertarikan masyarakat dan Clossing Selling unit apartemen kos tersebut juga bermunculan dari giat itu.

“Kami gelar Open Table Indonesia di Resto Bukit Air setiap akhir pekan, di hari Sabtu dan Minggu. Alhamdulillah efek minat masyarakat terangsang melalui kegiatan tersebut.” ungkap Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager Indonesia.

Dengan promo diskon sebesar '25 juta rupiah' untuk setiap unit plus include dengan full furnished nya adalah wujud kemudahan yang diberikan oleh Indonesia untuk segera menjadikan anda bagian dari Keluarga Besar Indonesia.

“Stand Open Table dijaga oleh dua sampai tiga orang sales inhouse kami, ada beberapa gimmick promo yang ditawarkan untuk anda yang membeli di kegiatan Open Table Indonesia di Resto Bukit Air.” jelas Dudy.

Saat ini sudah banyak yang menjadi bagian dari kami di Indonesia, ditambah dengan penyesuaian waktu pembangunan yang kemarin terkendala oleh pandemi Covid 19, saat ini kami sudah mulai perlahan untuk terus berprogress dalam pembangunan tower-tower apartemen kos syariah kami ini, yang memang menerapkan skema pembelian murni syariah tanpa adanya keterlibatan Bank.

“Yuk siapkan waktu Weekend untuk datang ke Open Table Indonesia di Resto Bukit Air Bogor. Informasi bisa click di dekostindonesia.com.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here