Friday, 26 April 2024
HomeBeritaZ Glow Bogor Hadir Untuk Membuat Anda Tampil Lebih Cantik

Z Glow Bogor Hadir Untuk Membuat Anda Tampil Lebih Cantik

Bogor Daily – Memilih tempat treatment perawatan wajah ataupun melakukan langkah resolusi menghilangkan noda kusam serta bekas-bekas jerawat di wajah anda perlu kecermatan, memilih perawatan wajah tidak boleh sembarangan, harus yang sudah ahli dan terbukti, salah satu tempat yang direkomendasikan oleh Bogor Daily pada artikel pemberitaan kali ini adalah Klinik Aesthetic .

Berada di wilayah super strategis Jalan Raya Bangbarung, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor membuat lokasi dari Klinik Z Glow mudah di datangi. Dengan jargon yang di usung sebagai No 1 Aesthetic di Bogor so pasti manajemen selalu memberikan pelayanan prima dan services terbaik bagi para pasiennya.

start launching pada Maret 2020 lalu, tidak lama berselang dari soft opening tersebut datanglah wabah pandemi Covid 19 yang membuat pelayanan pasien sampai dengan saat ini memberlakukan SOP Protokoler Kesehatan Covid 19 dengan seksama.

Devy Mulyasarie, Area Manager

“Alhamdulillah pada masa AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru yang di terapkan di Kota Bogor saat ini, para pasien sudah berani kembali keluar dan datang ke klinik kami untuk melakukan treatment perawatan.” ungkap Devy Mulyasarie, Manager Area .

Yang menjadi pembeda kami dengan Klinik Aesthetic lain di Bogor adalah tingkat kenyaman, privacy dan alat-alat super canggih yang kami gunakan dalam melayani para pasien kami. Pembuktian sebagai Klinik Aesthetic nomor 1 di Bogor akan terus kami lakukan dengan maksimal.

“Untuk kamu yang masih penasaran dengan , bisa intip-intip dulu di Instagram kami di @zglow_bogor. Atau bisa juga langsung datang ke klinik kami di Jalan Bangbarung No 55, Kota Bogor. Kami tunggu ya.” pungkas Devy Mulyasarie.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here