Tuesday, 14 May 2024
HomeKota Bogor4 Kader Partai Golkar Kota Bogor Ini Siap Maju Jadi Ketua

4 Kader Partai Golkar Kota Bogor Ini Siap Maju Jadi Ketua

BOGOR DAILY – Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Kota Bogor pada Senin (24/8/2020) mulai dibuka. Akan tetapi, belum ada satupun calon yang mendaftar untuk menjadi ketua.

Ketua Steering Committee (SC) ke X, Rusli Prihatevy mengatakan, pada pendaftaran yang mulai dibuka hari ini belum ada satupun calon yang mendaftar.

Akan tetapi kata wakil rakyat di Kota Bogor dari Fraksi Golkar ini, pihaknya baru menerima tahapan administrasi yang mempunyai hak suara pada pencalonan Musda ke X Golkar Kota Bogor.

“Hak suara ada 12, unsur kecamatan, organisasi pendiri dan di dirikan, sayap, dewan penasehat, unsur DPD dan Jabar ada satu nanti, kemungkianan setelah Maghrib baru komplit,” katanya.

Menurutnya, info yang beredar sebanyak empat kandidat akan meramaikan ke X yang dilaksanakan pada 29 Agustus 2020 nanti.

Ke empat kader terbaik Golkar itu diantaranya Andy Iskandar, Eka Wardana, Heri Cahyono dan dirinya (Rusli Prihatevy).

Ia mengaku, DPD Golkar Kota Bogor sendiri terbuka, bagi siapa saja kader Golkar yang akan maju pada pemilihan nanti, akan tetapi harus memiliki kriteria sesuai syarat pencalonan.

“Tentunya kita terbuka seluruh kader Partai Golkar, kita juga tahapan sudah dilakukan berkenaan hari ini hari pertama membuka kepesertaan sampai besok (25/8/2020),” akunya.

Ia menambahkan, pihaknya juga sudah mempersiapkan pelaksanaan Musda ke X Golkar Kota Bogor dengan maksimal, pada pelaksanaan nanti juga kata Rusli tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pelaksanaan kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, untuk tahapannya pada 26 Agustus pengambilan pormulir bakal calon DPD Partai Golkar, dan 27 Agustus pengembalian formulir,” tukasnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor mengatakan, pihaknya membuka seluas-luasnya kepada kader Golkar yang akan mencalonkan menjadi pimpinan.

“Kita persilahkan sebebas-bebasnya bagi semua kader Golkar yang akan mencalonkan,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here