Monday, 6 May 2024
HomeBeritaArtis Cantik Dina Lorenza Diusung jadi Cawabup Bandung

Artis Cantik Dina Lorenza Diusung jadi Cawabup Bandung

BOGOR DAILY- Partai Keadilan Sejahtera mengumumkan telah bersepakat dengan Partai Demokrat untuk mengusung pasangan Gun Gun Gunawan dan artis dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Seperti dikutip dari Ayobandung.com, Gun Gun Gunawan dijagokan sebagai bakal calon bupati dari PKS.

Sementara akan menjadi bakal calon wakil bupati dari Partai Demokrat dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Juru Bicara Pemenangan PKS Kabupaten Bandung Maulana Fahmi mengatakan, memasangkan Gun Gun dengan telah dilakukan sejak lama, namun baru diumumkan seiring HUT RI ke 75.

“Ini sebagai janji kami, akan memberi kejutan. Bismillah, PKS dengan Demokrat telah sepakat mengusung Gun Gun Gunawan- dalam Pilkada Kabupaten Bandung,” tutur Fahmi, Selasa (18/8/2020).

Pasangan tersebut diklaim diinginkan oleh masyarakat kabupaten bandung, sehingga akan diyakini akan mampu menyaingi kontestan dari partai lain.

Pengusungan Gun Gun Gunawan – juga sebagai jawaban kalau PKS dengan Demokrat tidak pecah kongsi dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Sebelumnya Demokrat sempat mundur dari koalisi dengan PKS dan membuat kesepahaman dengan PKB dan NasDem untuk mengusung pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan.

Pada Juli 2020 diberitakan, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara mengemukakan kemunculan nama merupakan salah satu dari beberapa langkah strategis yang disiapkan khusus oleh partai berlambang bintang merci tersebut pada Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Irfan menyebut, berdasarkan Rapat DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, tercetus tiga opsi Partai Demokrat menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here