Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBeredar Video Geng Motor Rusuh, Konvoi Sambil Acungkan Golok di Jalan Sholeh...

Beredar Video Geng Motor Rusuh, Konvoi Sambil Acungkan Golok di Jalan Sholeh Iskandar Bogor, Ngeri!!

BOGOR DAILY – Video aksi rusuh, sambil mengacungkan golok di Kota Bogor beredar di media sosial.

Dalam video itu, nampak sejumlah motor konvoi, bersorak sambil mengacungkan golok. Mereka juga berteriak, sambil meraung-raungkan motor mereka.

Belum diketahui pasti kapan kejadian aksi tersebut terjadi. Namun video itu kini viral dan membuat resah warga.

Dalam video itu nampak mereka bergerombol di ruas jalan Sholeh Iskandar.

Sebelumnya, petugas gabungan Timsus Reskrim Polsek Indihiang dan Polresta Tasikmalaya berhasil membekuk AS (30), seorang pria bertato zombie penuh di punggung asal Kota Bogor di dekat kantor Wali Kota Tasikmalaya.

Ia terpancing rayuan petugas yang menyamar sebagai perempuan di media sosial, Rabu (5/8/2020).

Pelaku merupakan buronan Satreskrim Polresta Bogor sekaligus salah satu pentolan di wilayah itu yang diketahui secara sporadis membacok 5 pengendara motor yang melintas di Jalan BNR Bogor Selatan pada Minggu (26/8/2020) lalu.

Seusai ditangkap, pelaku langsung diamankan di sel tahanan Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya untuk diserahterimakan kepada Satreskrim Polresta Bogor untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Pelaku melakukan penjarahan, pemukulan dan membacok lima korban pengendara motor yang tidak berdosa di pinggir jalan di Bogor.

Tapi, pelaku dan teman-temannya langsung melarikan diri,” kata Kepala Tim Jatanras Polres Kota Bogor Iptu Asep Dores, saat menjemput pelaku di Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kamis (6/8/2020).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here