Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorBerkah Idul Adha di Adreena Village

Berkah Idul Adha di Adreena Village

BOGOR DAILY – Menjadi berkah dengan berbagi kepada sesama di Hari Raya Idul Adha lalu, Perumahan Syariah yang juga merupakan member project dari Komunitas Besar Developer Property Syariah atau DPS melaksanakan rangkaian kegiatan Idul Adha dengan memotong serta mendistribusikan daging hewan qurban kepada warga disekitaran lokasi project tersebut.

Acara di tutup dengan makan siang bersama Pihak Manajemen dengan Bapak Anton dan Ibu Kika, Warga Perdana di .

Pada momen Idul Adha 1441 H ini, selain tentu momen Qurban, momen berkah lainnya di adalah dengan telah di huni nya Rumah Perdana dari Warga Perdana di yaitu Bapak Anton dan Ibu Kika. Pada Idul Adha ini, warga perdana tersebut ikut serta berqurban satu ekor kambing untuk dibagikan pula kepada warga sekitar.

Penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 H langsung oleh Bapak Vinaya Pribadi, Owner Perumahan Syariah .

“Total ada tiga ekor kambing yang kami sembelih serta daging nya dibagikan. Kambing pertama berasal dari Pak Anton dan Bu Kika, Kambing kedua adalah milik dari Pemenang Gift Hewan Qurban Konsumen Idul Adha kami serta Kambing ketiga berasal dari kami sendiri Manajemen .” ungkap Vinaya Pribadi, Owner Perumahan Syariah .

Prosesi pengemasan daging qurban Idul Adha 1441 H Adreena Village dibantu oleh Pak RT dan Pak Anton yang merupakan Warga Perdana di Adreena Village.

Acara dilakukan dengan penuh khidmat, dibantu oleh bapak Ketua RT setempat bersama sejumlah warga. Kurang lebih ada sekitar 80 kantong daging hewan qurban yang didistribusikan kepada warga sekitar.

Kambing Qurban Milik Konsumen yang mendapatkan Gift Hewan Qurban Idul Adha 1441 H

“Kegembiraan Idul Adha beberapa hari lalu, kami tutup dengan makan siang bersama Keluarga Besar Adreena Village, Bapak Anton dan Ibu Kika sebagai Warga Perdana kami serta Bapak RT bersama sejumlah warga yang ikut membantu proses pemotongan dan pendistribusian daging qurban Idul Adha 1441 H di Adreena Village.” pungkas Vinaya Pribadi yang juga menjabat sebagai Direktur DPS Investama.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here