Monday, 13 May 2024
HomeBeritaBuntut 2 Staf Positif Covid-19, Kantor DPRD Kab. Bogor Steril

Buntut 2 Staf Positif Covid-19, Kantor DPRD Kab. Bogor Steril

BOGOR DAILY – Kantor DPRD Kabupaten Bogor sepi seperti tidak ada penghuninya. Hal tersebut merupakan buntut panjang dari adanya dua staf di Skretariat DPRD yang dinyatakan positif Covid-19 dari klaster keluarga.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan, adanya dua staf yang terinfeksi Covid-19 membuat kantor DPRD Kabupaten Bogor di sterilkan sampai waktu tidak ditentukan.

“Kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan di semua ruangan DPRD. Bahkan ruangan bagi tempat wartawan juga kita sterilkan,” katanya kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

Rencananya kata Rudy, semua anggota Dewan dan para wartawan yang ada di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor akan dilakukan rapid tes secara masal, pada Senin atau Selala depan.

“Seluruh anggota DPRD sekretariat DPRD yang ada di DPRD dan rekan Pokwan juga nanti akan dilaksanakan tes. Kalau pun hasilnya tinggi itu lebih baik, karena dua orang yang sudah positif ini mereka tinggal di Kota Bogor,” jelasnya.

Mengenai agenda DPRD tersendiri kata Rudy, yang sudah terjadwal hanya diterima pimpinan saja. Sedangkan, agenda lainnya kemungkinan akan diundur.

“Kalau ada perkembangan lainnya kita akan infokan, mudah-mudahan kita sudah keluar hasilnya besok, dari tiga yang reaktif tersebut,” pungkasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here