Friday, 10 May 2024
HomeBeritaFraksi Golkar DPRD Kota Bogor Siap Kawal Program Rusli

Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor Siap Kawal Program Rusli

BOGOR DAILY – Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor siap kawal program Kota Bogor terpilih,   .

“Yang pasti Partai Golkar ke depan lebih baik, kami di fraksi Golkar akan mendukung program DPD Golkar ke depan,” ujar Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor, Eka Wardana, Sabtu, ketika ditemui di lokasi Musda Golkar ke X Kota Bogor di Hotel Sahira, Jalan A Yani, Kota Bogor, Sabtu (29/8/2020).

Mengenai sempat memanasnya pelaksanaan ke mr.  x kata Eka, memang semua dinamika yang berjalan merupakan hal yang biasa.

“Sebagai keluarga partai, kita tadi sempat harap-harap cemas tidak sesuai dengan kita susun dan jadwalkan, alhamdulillah diluar prediksi lancar dan terpilih kader terbaik yaitu kang Rusli dan Alexsander sebagai sekretaris,” katanya.

Eka Wardana yang juga sebagai wakil ketua DPRD Kota Bogor akan berupaya lebih keras lagi, di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Golkar bisa meraih 10 kirsi wakil rakyat.

“Target kita adalah 10 kursi di pemilu nanti. Kita akan maksimalkan komponan di golkar, kita akan selenggarakan pendidikan politik terutama generasi muda,” tukasnya.

Sementara Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Kota Bogor, akan mengakomodir semua kader Golkar”Bagaimana Partai Golkar bisa dicintai masyarakat. Kita sama-sama akan mengakomodir seluruh kader Partai Golkar dan kita akan rumuskan kedepannya,” janjinya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here