Monday, 20 May 2024
HomeBeritaIni 7 Pemain Barcelona yang Not For Sale Menurut Bartomeu

Ini 7 Pemain Barcelona yang Not For Sale Menurut Bartomeu

BOGORDAILY –  akan melakukan perombakan pada skuadnya. Presiden  Josep Maria Bartomeu menyebut tujuh pemain yang tidak akan masuk daftar jual. Siapa saja?

Kegagalan di Liga Spanyol dan Liga Champions memantik perubahan besar pada skuad . Quique Setien dan Direktur Olahraga Eric Abidal sudah diberhentikan dari posisinya.

Berikutnya, dikabarkan akan melakukan peremajaan pada skuadnya. Mayoritas pemain akan masuk daftar jual pada musim panas ini.

Hanya tujuh nama yang menurut Bartomeu tak tersentuh. Salah satunya adalah Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu sudah dipastikan bakal jadi tumpuan untuk proyek Ronald Koeman–pria yang disebut-sebut bakal jadi pelatih baru .

Selain Messi, ada enam nama lagi yang tidak akan masuk daftar jual.

“Siapa yang tidak dijual? Leo Messi,” ujar Bartomeu kepada Barca TV. “Dia tahu itu. Dia adalah pemain terbaik di dunia.”

“Kita juga bicara soal (Marc-Andre) ter Stegen, (Nelson) Semedo, (Frenkie) de Jong, (Clement) Lenglet, (Ousmane) Dembele, (Antoine) Griezmann,” lanjutnya.

Patut dicermati bahwa Bartomeu tak memasukkan sejumlah nama pemain veteran seperti Gerard Pique, Luis Suarez, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, hingga Jordi Alba. Bartomeu mengakui kalau waktunya sudah tiba bagi untuk berpisah dengan beberapa dari mereka.

“Kita bicara soal satu generasi pemain yang sudah memenangi segalanya,” ucap Bartomeu seperti dilansir ESPN.

“Saya beri selamat kepada mereka untuk itu, tapi sekarang waktunya mengucap perpisahan dengan terhormat kepada beberapa dari mereka.”

“Kami akan bicara dengan mereka dengan respek. Mereka sudah jadi legenda jadi mereka harus pergi dengan cara yang tepat, tapi harus ada pembicaraan lebih dulu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here