Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIni Kata Dwi Andika Soal Vanessa Angel Hadapi Sidang Kasus Narkoba

Ini Kata Dwi Andika Soal Vanessa Angel Hadapi Sidang Kasus Narkoba

BOGORDAILY –  akan menghadapi sidang kasus narkoba yang menimpanya. Sebagai sahabat, Dwi Andika ikut mendukung penuh istri Bibi Ardiansyah itu.

Dwi Andika pun yakin  adalah warga negara yang baik. Meski harus menjalani persidangan dalam kasus yang menimpanya.

Atas kasus tersebut, saat ini Vanessa dikenai hukuman dengan status tahanan kota.

“Apapun yang terjadi sama orang-orang terdekat, gue yakin mereka semua menjadi warga Indonesia yang baik dan benar yang pasti bakal menjalankan proses apapun sesuai hukum yang berlaku,” ujar Dwi Andika ditemui di Trans TV baru-baru ini.

Dwi Andika memang tak ikut campur dalam kasus . Namun dia terus mendoakan yang terbaik, Juga diharapkannya mampu mengambil hikmah.

“Gue sebagai orang terdekat sebagai temen atau apa pun cuma bisa mendoakan yang terbaik aja lah. Jadi tetap mendoakan tetep memberikan semangat juga. Dan menjadikan pembelajaran buat kita semua,” ungkapnya.

“(Komunikasi) Masih kemarin baru, ini baru dikirimin makanan dia kan bisnis makanan juga kan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Dwi Andika juga mengetahui sempat membawa bayinya saat penyerahan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Lantas menanggapi hal tersebut, dia juga mengucap doa untuk keluarga .

“Iya kemarin sebelom lahiran sempet ketemu juga kan, terus ya senang melihat mereka happy, ya kita seneng. Ya semoga kita semua terlepas dari masalah apapun,” imbuhnya.

“Jujur gue bisa berdoa buat mereka semua karena damai itu akan selalu ada gitu. Apalagi kita sebagai manusia, ya namanya masalah itu ya, intinya aku mendoakan semoga dia bisa melalui ini semua dan bisa menempatkan masalah ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi aja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here