Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaIni Pesan Sri Mulyani Agar Tetap Semangat Bekerja

Ini Pesan Sri Mulyani Agar Tetap Semangat Bekerja

BOGORDAILY – Menteri Keuangan,  Indrawati mengungkapkan berbagai kesibukannya dalam mengawali pekan ini Senin (10/8). Dalam sebuah postingan instagramnya, Bendahara Negara ini mengawali agenda pagi menghadiri Rapat Kerja Nasional Eselon 1 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

Tak sampai di situ, sebagai pembantu presiden dirinya juga diminta untuk menghadiri Undangan Pidato Kenegaraan Presiden guna menyimak Pidato Nota Keuangan RAPBN 2021 pada Jumat (14/8) mendatang.

“Agenda Saya di minggu ini sangat padat,” tulis seperti dikutip dari laman instagramnya @smindrawati.

Dia menyampaikan, meski terkesan padat dirinya tidak sama sekali mengeluhkan lantaran itu sudah menjadi tanggungjawab kepada negara. Baginya, semua adalah pejuang Indonesia hari ini dengan perannya masing-masing.

“Bisa jadi kita memiliki banyak alasan untuk memulainya dengan berat hati namun kita memiliki seribu hal yang patut kita syukuri sebagai insan ciptaan Tuhan dan menjalankan hari-hari kita dengan penuh semangat,” kata dia.

Kepada semua lapisan masyarakat, dirinya meminta untuk tetap berjuang meski aktivitas dijalankan padat. “Tetaplah memiliki optimisme untuk bangkit. Seperti matahari pagi yang tetap bersinar, meski awan menutupi atau hujan badai menghalangi, akan ada hari esok untuknya kembali bersinar ” kata dia.

“Tetap utamakan kesehatan. Jangan lupa menjaga jarak. Jangan malas cuci tangan. Jangan lupa menggunakan masker,” sambung dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here