Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorKasus Covid-19 Melonjak, Nasdem Kota Bogor Semprot Disinfektan di Semua Pelosok

Kasus Covid-19 Melonjak, Nasdem Kota Bogor Semprot Disinfektan di Semua Pelosok

BOGOR DAILY – Melonjaknya kasus positif Covid-19 membuat DPD Partai Kota Bogor kembali turun tangan, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur.

Sekretaris DPD Kota Bogor, Devie PS mengatakan, melonjaknya kasus Covid-19 membuat bergerak. Kali ini, partai besuran Surya Paloh tersebut dibantu oleh Relawan Ananda Toh Pati Center melakukan penyemprotan di Kampung Gardutiga, RW 07, Kelurahan Sukasari.

“Kami hadir atas permintaan warga, kami bersama team relawan Ananda Toh Pati Center melakukan penyemprotan di Kelurahan Sukasari Bogor,” katanya, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, kedatangan tim disambut baik oleh masyarakat. Bahkan, masyarakat setempat bahu membahu bekerjasama melakukan pembersihan di lokasi.

Wakil rakyat dari Kota Bogor ini juga mengapresiasi terhadap warga, yang memang peduli dengan lingkungan terutama di masa pandemi ini.

“Sambil melihat dan berkeliling kampung tidak lupa kami membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan, namun belum menggunakan masker yang memang wajib sebagai standar yang harus di pakai dalam protokol kesehatan ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya menyambangi rumah warga yang sedang sakit, dan memberikan suport dab bantuan.

“Semoga hal ini juga bisa di ikuti oleh warga dari wilayah lain yang memang juga peduli terhadap warganya, untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here