Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKasus Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Tetap Maju

Kasus Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Tetap Maju

BOGORDAILY – Kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh artis  dihentikan sementara oleh Polrestabes Bandung. Sebagai pelapor, Medina Zein buka suara mengenai hal tersebut.

Saat dihubungi oleh awak media, Medina Zein mengaku belum mendapatkan info soal pemberhentian sementara kasus tersebut. Namun jika itu benar adanya, Medina Zein tak akan menyerah untuk mencari kebenaran.

“Oh gitu ya? Aku belum dapat info sih resminya. Nanti dikabarin kalau ada,” ungkap Medina Zein saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/8/2020).

“Kalau misalkan dihentikan, kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih,” lanjut Medina Zein menegaskan.

Hingga saat ini, Medina Zein belum ada lagi bertemu dengan . Terakhir, keduanya dipertemukan di Mabes Polri dalam gelar perkara khusus atas kasus dugaan Penggelapan uang yang menimpa perusahaan kue kekinian, Bandung Makuta.

“Belum, belum ada,” ujar Medina Zein.

Medina Zein

Medina Zein menyebut, kemungkinan untuk berdamai dengan tetap ada. Tapi hal itu tergantung dari situasi dan kondisi.

“Insyaallah kemungkinan tapi belum ada obrolan, belum ketemu. Kalau misalkan memungkinkan dalam waktu dekat mungkin bisa jadi. Tapi kita tunggu aja nanti,” pungkas Medina Zein.

Diberitakan sebelumnya, dipolisikan oleh rekan bisnisnya sendiri, Medina Zein ke Polrestabes Bandung. Suami dari Zaskia Sungkar itu diduga menggelapkan dana perusahaan Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar.

Hal itu bermula saat Medina Zein menemui kecurigaan dalam rekening koran perusahaan. Sebab, ada dana yang masuk sebesar hampir Rp 2 miliar itu ke rekening pribadi  dan juga perusahaan travel miliknya, Jannah Corps (Jcorps).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here