Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKate Middleton Hamil Anak Ke-empat, Proses Persalinannya Diprediksi Berisiko

Kate Middleton Hamil Anak Ke-empat, Proses Persalinannya Diprediksi Berisiko

BOGOR DAILY – Tahun 2020 menjadi tahun sulit bagi keluarga Kerajaan Inggris usai mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior.

Namun, banyak pengamat berharap tambahan keluarga baru akan disambut dunia oleh salah satu anggota Keluarga Kerajaan yang lebih senior.

Spekulasi bermunculan, Kerajaan Inggris akan mendapatkan tambahan anggota baru, baik itu dari Kate Middleton yang memang disebutkan tengah hamil, Putri Eugenie atau Putri Beatrice yang akan mengumumkan kehamilan mereka selanjutnya.

Tetapi para ahli yang mengklaim Kate Middleton bisa siap menyambut anak keempatnya di Cambridge.

Hal itu dapat dilihat bagaimana kesehatan Duchess of Cambridge menjadi prioritas utama di tengah komplikasi saat dia mengandung putra Pangeran George.

Duchess of Cambridge menolak rencana tradisional untuk melahirkan, yang secara rutin melibatkan persalinan di Istana Buckingham, dengan memilih untuk menyambut putranya ke dunia di rumah sakit.

Kate Middleton, bagaimanapun, tidak dapat mengikuti protokol kerajaan yang ditetapkan setelah menderita serangan hiperemesis gravidarum, mual di pagi hari akut yang membutuhkan hidrasi tambahan dan nutrisi.

Sebelum George lahir ke dunia, Kate Middleton dirawat di Rumah Sakit King Edward VII, London, karena kondisinya pada tahun 2012.

Setelah kunjungannya dikonfirmasi oleh Istana, pakar kerajaan ABC News Victoria Arbiter menjelaskan, komplikasi ini secara tidak sengaja membuat Kate Middleton mengikuti ibu mertuanya Putri Diana yang juga melahirkan di rumah sakit.

“(Untuk kehamilan keempat) Kate Middleton pasti akan melahirkan di rumah sakit, tentunya jika dia masih mengalami komplikasi seperti ini,” ungkap Arbiter sebagaimana dikutip  dari Express, Rabu 26 Agustus 2020.

“Mereka akan menginginkan Kate Middleton untuk mendapatkan perawatan terbaik karena pada akhirnya dia akan membawa pewaris takhta,” katanya.

“Mereka ingin berada di rumah sakit untuk fasilitas terbaik, tingkat perawatan terbaik jika ada komplikasi muncul [karena] Kate dapat dianggap sebagai kehamilan berisiko tinggi,” tuturnya.

Arbiter meramalkan, saat itu, Pangeran William, ingin George tiba di sayap Lindo Rumah Sakit St Mary, London, seperti saat ibunya, Putri Diana, melahirkannya.

Dia mengatakan, meskipun Pangeran William berharap ini akan terjadi, perhatian utamanya tetap untuk sang istri, Kate Middleton dan kesehatan bayinya.

Berbicara tentang seperti apa pasangan itu nantinya, Arbiter menambahkan: “Saya pikir gaya pengasuhan William dan Kate mungkin mirip dengan apa yang dilakukan Diana.”

“Dan saya pikir William dan Kate benar-benar akan mengikuti model itu dan melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan masa kanak-kanak senormal mungkin, sementara pada saat yang sama mendidik anak mereka untuk peran masa depan mereka,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here