Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorKetua XTC Kota Bogor Apresiasi Polisi, Terkait Penangkapan Pentolan Geng Motor Yang...

Ketua XTC Kota Bogor Apresiasi Polisi, Terkait Penangkapan Pentolan Geng Motor Yang Resahkan Masyarakat

BOGOR DAILY – Ketua Kota Bogor, Dadang Sanjaya mengapresiasi kerja polisi.

Pentolan salah satu organisasi geng motor di Kota Bogor yang sebelumnya merupakan buron Polresta Bogor Kota, ditangkap jajaran Reskrim, Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Rabu (5/8/2020).

Ditangkapnya buron pentolan salah satu geng motor berinisial AS (30) ini dipancing oleh anggota kepolisian, yang menyamar sebagai perempuan di media sosial.

Sebelumnya, AS yang merupakan buron Polresta Bogor Kota itu telah melakukan tindak pidana sporadis, membacok lima pengendara motor yang melintas di Jalan BNR Bogor Selatan pada Minggu (26/8/2020) lalu.

Hal tersebut ditanggapi oleh, Ketua Kota Bogor, Dadang Sanjaya mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kepada kepolisian baik itu Polresta Bogor Kota dan Tasikmalaya.

“Kita apresiasi terkait penangkapan DPO dari Polresta Bogor Kota, dan tentunya juga kepada jajaran kepolisian di Jawa Barat,” katanya, Kamis (6/8/2020).

Dadang juga mengajak, kepada semua organisasi motor yang ada di Kota Bogor untuk menjaga kondusifitas.

“Saya ingin di Kota Bogor ini steril, mejaga kondisifitas, apapun itu nama organisasinya mari sama-sama kita jaga. Kalau ada permasalah mari kota selesaikan secara musyawarah, supaya tidak arogansi,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here