Friday, 29 March 2024
HomeNasionalKisah Tragis, Siswi SMA Digarap 5 Pria Dari Jam 10 Malam...

Kisah Tragis, Siswi SMA Digarap 5 Pria Dari Jam 10 Malam Hingga Pukul 10 Pagi

BOGOR DAILY – Kelakuan lima pria ini benar-benar edan. Seharian penuh dari jam 10 malam hingga pukul 10 pagi melakukan , terhadap remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Korbannya adalah seorang siswi SMA yang berusia 16 tahun di Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu, 28 September 2019.

Siswi cantik ini menjadi korban oleh 5 pria sekaligus.

Perbuatan bejat para pelaku dilakukan usai kelimanya mencekoki korban dengan minuman keras (Miras).

Dilansir dari terkini.id, kejadian itu terungkap setelah korban menceritakan perbuatan bejat para pelaku kepada orang tuanya dan orang tua korban pun melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengungkapkan, perkosaan berawal saat korban berkenalan dengan salah seorang dari kelima tersangka. Setelah akrab, tersangka lantas mengajak korban untuk bertemu.

Saat pertemuan itulah, pelaku mencekoki korban minuman keras. Melihat korban mabuk dan tak sadarkan diri, para tersangka lantas memerkosa korban secara bergiliran dari malam hingga pagi.

“Pelakunya ada lima orang. Perbuatan ini berlangsung di tiga TKP, dari malam hingga pukul 10 pagi, dalam kondisi korban tidak sadar karena dicekoki miras,” kata AKBP Suhemanto.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelima tersangka yakni Hasan (HN), Jaya (JY), Jasuta (JA), Rohmat (RT) dan Fikih (F-H) dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here