Friday, 24 May 2024
HomeBeritaKlaster Penularan Covid-19 di Semplak Bertambah, Gugus Tugas : Ada yang Isolasi...

Klaster Penularan Covid-19 di Semplak Bertambah, Gugus Tugas : Ada yang Isolasi Mandiri

BOGOR DAILY – Klaster baru penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor terus bermunculan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Dedie mengatakan, saat ini ada klaster baru penyebaran Covid-19 di klaster Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dedie yang juga Wakil Walikota Bogor ini juga menyebutkan, saat ini ada sebanyak 22 orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Kelurahan Semplak Bogor.

“Total saat ini ada 22 orang merupakan klaster baru, 13 orang itu tinggal di Semplak Bogor,” katanya, Rabu (5/8/2020).

Eks anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini menjelaskan, dari total 22 orang tersebut termasuk berdomisili di wilayah Kabupaten Bogor. Namun yang bertempat tinggal di Semplak Bogor ada 13 orang.

Ia menambahkan, saat ini sebagian pasien Covid-19 yang merupakan klaster baru itu melakukan dan ada sebagian yang dirujuk ke RSUD Kota Bogor.

“Ada yang dan ada yang di rujuk ke RSUD Kota Bogor,” tukasnya.

Data yang dihimpun Bogordaily.net, total kasus Covid-19 di Kota Bogor sebanyak 306 orang, diantaranya 21 orang meninggal dunia, 202 pasien sembuh dan masih dalam penanganan rumah sakit sebanyak 83 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here