Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorMakan di Bumi Aki Pajajaran dan Bumi Aki Cibinong Plus Beli Apartemen...

Makan di Bumi Aki Pajajaran dan Bumi Aki Cibinong Plus Beli Apartemen Kos DeKOST Indonesia

BOGOR DAILY – Mengemas promo bisa dimana saja, salah satunya yang di lakukan oleh teman-teman dari PT. Amanah Indonesia Realti, pengembang kawasan Apartemen Kos Syariah, tersebut pada Bulan Kemerdekaan ini menggelar ‘Open Table' di Rumah Makan ternama Bogor, tepatnya di Rumah Makan Bumi Aki Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor dan di Rumah Makan Bumi Aki Cibinong, dekat Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager kepada Bogor Daily melalui pesan Whatsapp nya.

“Ya pada sesi gembira di Bulan Kemerdekaan ini, kami memberikan penawaran promo menarik pada spot Open Table kami di dua Rumah Makan tersebut,” ungkap Dudy.

Sebelumnya kami juga melakukan hal serupa di lokasi rest area Cibubur sejak tanggal 1 Agustus sampai tanggal 14 Agustus 2020 kemarin. Nah, dilanjut lagi di titik berbeda sejak tanggal 11 Agustus sampai dengan nanti tanggal 24 Agustus 2020, kami melakukan berbagai macam promo penawaran kepemilikan unit Apartemen Kos Syariah di pada Open Table yang ada di RM. Bumi Aki Pajajaran dan RM. Bumi Aki Cibinong.

Promo Semarak Kemerdekaan yang berikan diantaranya adalah Mendapatkan Harga Spesial dengan Keuntungan Hingga 25 Juta Rupiah, Angsuran hingga 36X dengan DP Ringan dan Full Furnish Desain Minimalis Modern.

“Yang menjadi super banget pada Open Table ini adalah kesempatan untuk mendapatkan Hadiah Langsung Sepeda Lipat, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ayo datang ke Open Table kami, dapatkan banyak promo dan penawaran menarik menggoda hati.” pungkas Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager .

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here