Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorMaling Siang Bolong, Pria Ini Ditangkap Warga dan Polisi di Caringin

Maling Siang Bolong, Pria Ini Ditangkap Warga dan Polisi di Caringin

BOGOR DAILY – Nekat lakukan aksi penjambretan di siang bolong di wilayah Caringin, Kabupaten Bogor, pria berinisial A (20) hampir dihakimi massa.

Menurut korban penjambretan, yakni Rossi mengatakan, aksi pelaku penjambretan menimpa dirinya saat mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba pelaku yang juga membawa motor mengambil hand phone miliknya, yang disimpan di dasbor.

“Saya kaget waktu sedang bawa motor, tiba-tiba ada yang mepet saya, terus HP saya yang disimpan di dashboard langsung diambil, dan pelaku mengacungkan pisau sambil jalan,” katanya, Minggu (3/8/2020).

Dirinyapun langsung meneriaki pelaku, dan langsung dihadang oleh warga sekitar. “Saya langsung teriak minta tolong, lalu ada warga dan polisi yang sedang jaga langsung mengejar pelaku,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Caringin, AKP Dandan Nugraha, mengatakan, pelaku berhasil diamankan oleh anggotanya dan langsung membawa ke kantor Polsek Caringin.

“TKP di Jl. Agro Kp. Leungis Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk, dan berhasil menangkapnya di depan tempat fotocopy Pasar Caringin. Seorang Pelaku dengan inisial A (Pria/20 tahun) asal Lampung berhasil kami tangkap dengan barang bukti berupa satu unit telepon seluler milik korban, dan pisau yang digunakan oleh pelaku,” katanya.

Ia menambahkan, tersangka saat ini dilimpahkan ke Polsek Cijeruk.

“Kami telah limpahkan perkaranya ke Polsek Cijeruk, karena TKP terjadinya tindak pidana tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Cijeruk,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here