Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaMan City Vs Madrid: Los Blancos Sangat Percaya Diri

Man City Vs Madrid: Los Blancos Sangat Percaya Diri

BOGORDAILY –  memang dalam posisi tertinggal, tapi bukannya inferior terhadap Manchester City. Sukses di Liga Spanyol bikin Los Blancos percaya diri.

Madrid akan bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Zinedine Zidane itu butuh membalikkan ketertinggalan 1-2 dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

Niscaya bukan tugas yang mudah. Namun Madrid percaya diri mewujudkannya karena sedang dalam momen yang cemerlang.

Madrid belum pernah kalah sejak selepas lockdown, bahkan memenangi 10 dari 11 pertandingannya. Satu-satunya hasil imbang diraih kontra Leganes, saat gelar juara Liga Spanyol sudah digenggam dan pertandingan sudah tak menentukan lagi.

Laju itu pula yang mengantarkan Madrid menyalip Barcelona di periode selepas lockdown. Bek Madrid Raphael Varane optimistis situasi serupa sangat bisa terjadi kontra Man City.

“Kami dalam kondisi bagus. Kami menikmati laju yang sangat positif untuk memenangi LaLiga. Kami semua bekerja dengan sangat baik dari sudut pandang fisik,” katanya di situs resmi klub.

“Persiapannya sejauh ini sudah berbeda dari sebelumnya, dan kami punya waktu untuk bersiap menuju laga ini bak menatap sebuah final. Konsentrasi sedang tinggi-tingginya, kami sudah memoles setiap aspek permainan kami, karena kami selalu bekerja untuk memperbaiki diri kapanpun itu.”

“Kami datang ke pertandingan penuh dengan kepercayaan diri setelah rangkaian hasil belakangan ini dan sudah beristirahat lebih banyak ketimbang sebelum kami bertanding pada Maret lalu. Semoga kami siap untuk memenangi laga ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here