Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMau Punya Anak ??? Yuk Ikut KIPPA di RSIA Nuraida Bogor

Mau Punya Anak ??? Yuk Ikut KIPPA di RSIA Nuraida Bogor

BOGOR DAILY – Jangan gundah bila belum dikarunia anak, jangan sedih dan jangan gusar, terus lakukan upaya yang terbaik.

Selain ketetapan Tuhan perihal karunia anak, kita juga sebagai manusia diharuskan berupaya, salah satunya dari jalur dunia medis.

Kali ini Bogor Daily membawa anda semua ke salah satu fasilitas medis ternama di Kota Bogor, yup Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida yang terletak di Jalan Achmad Sobana, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

RSIA Nuraida saat ini berkembang menjadi salah satu Rumah Sakit favorit warga Bogor dan sekitarnya, ada satu program unggulannya yaitu KIPPA atau Klinik Program Punya Anak yang banyak diminati oleh masyaakat luas.

“Ya, salah satu dari sekian keunggulan kami adalah KIPPA ini. Silahkan bila anda semua ingin mencoba KIPPA dalam arti upaya maksimal dari jalur medis untuk mendapat keturunan atau anak.” ungkap dr. Inasa Ardiani M.Kes, Direktur RSIA Nuraida Bogor.

Menurut dr. Inasa, KIPPA ini diperuntukkan bagi masyarakat umum, lebih spesifik untuk pasangan suami istri yang belum mempunyai anak atau pasangan suami istri yang ingin mempunyai anak lagi bisa mengikuti KIPPA ini.

Pada program KIPPA RSIA Nuraida sendiri, pasien akan mendapatkan konsultasi, pelayanan dan pemantauan khusus dari dr. Lukman Hakim Muchsin, SpOG(K),. MARS yang merupakan Spesialis Obstetri-Ginekologi
Konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi terkemuka.

“Klinik Program Punya Anak (KIPPA), solusi terpadu pengobatan kesuburan pasangan.” papar dr. Inasa.

Di KIPPA, kami mendeteksi permasalahan reproduksi pasutri untuk dilanjutkan dengan penatalaksanaan medis yang tepat. Layanan kami ditunjang dengan tenaga medis yang pakar di bidangnya dan peralatan yang mutakhir.

Layanan kami diantaranya adalah Konsultasi dengan Dokter SpOG Konsultan Fertilitas dan Endokrin Reproduksi – Inseminasi Intrauterin (IUI) – USG Fertilitas (Folikel) – Computerized Semen Quality Analyzer (SQA) – Pemeriksaan hormonal pria – wanita. – In Vitro Fertilization (dengan sistem rujukan).

Jadwalnya KIPPA saat ini menyesuaikan jadwal dr. Lukman Hakim Muchsin, SpOG(K),. MARS yang praktik setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, pukul 08.30 WIB pagi sampai pukul 11.00 WIB siang di RSIA Nuraida.

“Ayo, coba metode KIPPA, In Syaa Allah membuahkan hasil yang terbaik bagi anda yang ingin punya anak. Bismillah.” tutup dr. Inasa Ardiani, Direktur RSIA Nuraida Bogor.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here