Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorMengapa dan Kenapa Harus di DeKOST Indonesia

Mengapa dan Kenapa Harus di DeKOST Indonesia

BOGOR DAILY – Mengambil keputusan cerdas di era pandemi ini perlu dilakukan dengan seksama. Memilih unit investasi yang jelas di ranah Property Syariah pun wajib cek dahulu Legalitas dan Perizinan yang Clear and Clean.

Rekomendasi kali ini, Bogor Daily akan memberikan informasi dalam sesi wawancara Eksklusif bersama Dudy Rudyana yang saat ini menjabat sebagai Sales dan Marketing Manager dari Project Apartemen Kos Pertama dan Terbesar di Indonesia dengan konsep Murni Syariah, tiada lain dan tiada bukan adalah Indonesia. Mahakarya yang dipersembahkan oleh PT. Amanah Indonesia Realty untuk anda semua. Lokasi Indonesia ini berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Promo Bulan Kemerdekaan RI ke 75 dari Indonesia

Yuk simak sesi wawancara nya berikut ini :

*1. Apa yang membuat anda pribadi untuk langsung terjun berjuang untuk Indonesia ???…*
Jawaban :
√ Sebuah pengalaman yang sangat menarik dan menantang serta berjuang dalam membentuk konsep komunitas Islam yang modern dan sesuai dengan syariat Islam.

*2. Apa yang membedakan Indonesia dengan project-project serupa di Indonesia dan khususnya di Bogor ???…*
Jawaban :
√ Indonesia menjadi pionir dan terbesar dalam produk Apartemen Kost dengan menawarkan sistem kepemilikan yang sesuai syariat, In Syaa Allah halal : tanpa riba, tanpa gharar, tanpa dzalim. Tidak hanya dalam hal kepemilikan, tetapi juga dalam hal pengelolaan Kawasan dan Perusahaannya.
pun menggandeng Ustadz DR Erwandi Tarmidzi sebagai Dewan Pengawas Syariah melalui Syariah Wealth Manajemen. Yang In Syaa Allah dengan hal tersebut nilai-nilai syariat Islam tetap terjaga dan terus diterapkan di lingkungan Indonesia.

*3. Sebutkan tiga alasan saja kenapa Masyarakat Wajib membeli unit Apartemen Kos Syariah di Indonesia ???…*
Jawaban :
√ Sesuai Syariat : seperti disinggung di pertanyaan sebelumnya, In Syaa Allah kami menerapkan syariat Islam tidak hanya sebatas pada transaksi Jual beli nya, tetapi juga pengelolaan Perusahaan dan kawasan Indonesia.

√ Aman : Diawasi oleh seorang yang Ahli di bidang Muamalah, Ustadz DR Erwandi Tarmidzi, menjadikan DeKOST Indonesia In Syaa Allah aman secara hukum syariat dan Perijinan yang telah lengkap paripurna sebelum proses pembangunan yang saat ini telah berjalan.

√ Menguntungkan : In Syaa Allah dengan pasar kos-kosan yang terus bertumbuh dan dengan lokasi yang Sangat strategis, DeKOST Indonesia menjadi pilihan tepat Investasi untuk Masyarakat Muslim Indonesia.

*4. Keunggulan apa saja dari DeKOST Indonesia ???…*
Jawaban :
√ Bagi Pemilik Unit In Syaa Allah nantinya kami menghadirkan Building Management yang akan mengelola dan mencarikan penyewa unit. Sehingga Pola Bisnis di DeKOST Indonesia berjalan secara otomatis bagi pemilik unit tanpa harus mengeluarkan extra effort yang berarti.

√ Bagi penghuni / penyewa nanti kami menyediakan fasilitas lengkap seperti KOLAM RENANG, FITNESS CENTER, CO-WORKING SPACE yang tentu terpisah antara Pria dan Wanita serta AREA PARKIR YANG LUAS. Dengan fasilitas tersebut DeKOST Indonesia akan menjadi Pilihan utama bagi para penyewa, yang artinya, peluang okupansi unit kamar DeKOST Indonesia In Syaa Allah cukup baik.

Jadi dengan keunggulan keunggulan tersebut In Syaa Allah baik Penyewa dan Pemilik sama-sama berpeluang besar mendapatkan keuntungan.

*5. Bagaimana caranya untuk membeli Apartemen Kos Syariah di DeKOST Indonesia ???…*
Jawaban :
√ DeKOST Indonesia dapat dimiliki oleh seluruh Masyarakat Muslim Indonesia yang tinggal di wilayah NKRI ataupun diluar negeri. Bapak dan ibu cukup menghubungi 0811 112 5151 sekarang.
Tim kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda.

Dan proses pembelian juga sangat flexibel, bisa Cash Keras, Bertahap maupun Kredit yang pastinya halal : tanpa riba, tanpa gharar dan tanpa dzalim.

Jika Bapak dan Ibu berlokasi cukup jauh dari DeKOST Indonesia kamipun menyediakan pembelian secara daring, mulai dari survey Show unit Dekost hingga Akad Jual beli dapat dilakukan secara daring.

*6. Harapan pribadi anda untuk DeKOST Indonesia ???…*
Jawaban :
√ Semoga DeKOST Indonesia bisa menjadi Pilihan utama masyarakat muslim Indonesia Sebagai Produk Investasi yang sesuai syariat, aman dan menguntungkan.

*7. Apa Target utama anda untuk project DeKOST Indonesia ???…*
Jawaban :
√ Target utama adalah dapat menjual produk dengan maksimal, dimana DeKOST Indonesia tidak hanya memberikan Kenyamanan dalam bentuk fasilitas yang lengkap tapi juga menghadirkan program program penunjang bagi mahasiswa dalam pembentukan karakter moral dan spiritual.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here