Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaPantes Banyak Dibeli, Progress The Green Student Village II Meyakinkan

Pantes Banyak Dibeli, Progress The Green Student Village II Meyakinkan

Bogor Daily – Memiliki lokasi investasi berupa apartemen kos yang terus menunjukkan progress signifikan di lapangan adalah kebahagiaan tersendiri bagi para pembelinya. Membuktikan bahwa project yang dibeli bukan project kacangan dibuktikan dengan legalitas yang lengkap dan progress pembangunan yang lancar sesuai dengan time schedule yang dijanjikan.

Semua itu bisa ditemukan di project Apartemen Kos yang di kelola secara syariah, .

“Alhamdulillah saat ini progress terus berjalan dengan baik. Saat ini tinggal menyisakan satu lantai lagi yang akan kita kerjakan yaitu lantai 4 untuk Tower A-B. Ini semua mengacu kepada time schedule yang ada.” ungkap Suminta, Project Manager .

merupakan project kedua berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Nanti nya konsep yang ada hampir persis sama dengan project pertama yang membuahkan kesuksesan yaitu The Green Student Village I yang berada tidak jauh dari project keduanya ini.

Selanjutnya Insyaallah akan dibangun project ketiga dengan nama Tirtayasa Green Student Village (Tirtayasa GSV) berlokasi tidak jauh dari kampus baru Universitas Tirtayasa, Jl. Raya Palka, Serang, Banten, yg saat ini sudah mulai pada tahap pengurusan perizinan.

“Untuk konstruksi Tower C beton tinggal pengecoran rooftop. Alhamdulillah untuk taman sudah selesai, kafe sudah selesai, sumur bor sudah selesai, pemadatan area parkir dan jalan juga sudah selesai. Ditambah lagi jalur drainase sudah selesai bersama dengan pemasangan penangkal petir juga sudah selesai.” papar Suminta dengan penuh semangat.

menawarkan konsep kepemilikan unit Apartemen Kos dengan pengelolaan yang menjaga nilai syariah, pemisahan konsep tower pria dan wanita. Untuk memiliki unit di anda cukup merogoh kocek hanya sebesar 180 juta untuk unit apartement kost reguler dan 220 juta untuk unit guesthouse.

“Overall, semua tinggal tahap finishing saja. Kami berupaya di pertengahan tahun 2021 unit sudah ready untuk bisa dipakai sebagai tempat hunian para Mahasiswa kuliah di IPB, karena lokasi yang hanya berjarak 5 menit saja dari Kampus IPB Dramaga Bogor.” tutup Suminta.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here