Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPejambret Hp Diadang Warga Cibinong, Muka Babak Belur

Pejambret Hp Diadang Warga Cibinong, Muka Babak Belur

BOGOR DAILY-Video rekaman kamera CCTV aksi pelaku jambret handphone yang tertangkap warga di Kampung Pandurenan, Desa Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Salah satu pelaku yang tertangkap babak belur dihajar warga.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @bogor24update pada Sabtu 29 Agustus 2020. Dalam video itu memperlihatkan beberapa warga tengah mengejar dua pria menggunakan sepeda motor yang diketahui pelaku jambret handphone.

Kemudian, motor yang dikendarai kedua pelaku pun terjatuh di tengah jalan setelah dihadang salah satu warga. Pelaku yang dibonceng temannya terlihat berupaya kabur namun dihalau warga dan tertangkap.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya kejadian dalam video tersebut. Kejadian itu bermula ketika kedua pelaku datang ke warung kopi di sekitar lokasi kejadian Sabtu siang.

Iya betul, awalnya dua pelaku datang ke warung kopi. Terus mereka pesan gorengan sama kopi tuh,” kata Yunli, Minggu (30/8/2020).

Setelah memesan, pemilik warung membuatkan pesanan pelaku di belakang. Di lokasi, terdapat remaja berinisial AM (18) yang merupakan anak dari pemilik warung kopi sedang bermain handphone.

“Pas lagi masuk bikin kopi, di situ ada anaknya lagi main handphone langsung dirampas. Si anak ini teriak pelaku mau kabur. Warga terus pada dateng ngejar pelaku, satu orang ketangkep ketangkep inisial AS (48), satu lagi berhasil kabur,” jelas Yunli.

Pelaku yang ditangkap warga itu pun menjadi bulan-bulanan warga. Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi dan diberikan pengobatan untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksinya.

“Sudah kita obati karena dapet pukulan dari warga ya. Gak berat sih, pusing-pusing aja. Kita masih dalami kasus ini, hari ini baru akan kita periksa karena kemarin masih shock juga kali dipukulin warga,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here