Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPersela Mulai Latihan Awal September, Menjelang Shopee Liga 1

Persela Mulai Latihan Awal September, Menjelang Shopee Liga 1

BOGORDAILY –  bersiap menyambut kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Laskar Joko Tingkir sudah menetapkan jadwal mulai latihan.

Tanggal 1 September ditetapkan menjadi saat tim kebanggaan warga Lamongan ini akan segera menggelar latihan resmi.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengakui jika klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan segera menggelar latihan 1 September mendatang. Beberapa hari menjelang latihan, kata Yunan, semua pemain akan dikumpulkan.

“Latihan resmi rencanya 1 September. Kita berharap akhir Agustus ini semua pemain sudah datang,” kata Yunan pada wartawan, Kamis (13/8/2020).

Menurut Yunan, para pemain  sengaja dihadirkan lebih awal, untuk menjalani tes kesehatan lebih dulu sebelum mengikuti latihan.

“Kalau memang ada yang tidak memenuhi syarat ya kita ambil tindakan sesuai protokol,” tuturnya.

Jika rencana latihan perdana dilaksanakan sesuai rencana, memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan tim, sebelum mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 yang akan bergulir 1 Oktober.

Shopee Liga 1 sudah rehat sejak Maret. Pandemi virus Corona menjadi penyebab utamanya, hingga PSSI menetapkan status force majeure.

Sudah tiga laga dijalani di Shopee Liga 1. Persib Bandung menjadi penguasa klasemen Shopee Liga 1 dengan catatan tiga kemenangan dalam tiga laga.

Sementara itu, menjadi tim juru kunci klasemen Shopee Liga 1 dengan catatan tiga kekalahan. Maung Bandung, PSIS Semarang, dan Borneo FC yang menaklukkan tim asuhan Nilmaizar itu.

Pertahanan  cukup rapuh dengan sudah kemasukkan sebanyak delapan gol. Persela sudah mencetak sebanyak empat gol dalam tiga pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here