Posting Tweet Lama Soal Kucing, Raditya Dika Dituding Menyindir Rizky Billar

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Komedian Raditya Dika memposting sebuah tweet soal kucing di Instagram. Di situ, ada unsur candaan dalam tulisannya.

“Kucing gue lagi sering2nya jalan sama kucing tetangga. Gue pikir pacaran beneran, gak taunya settingan supaya mantannya kesel,” kicau Radit.

Read More

Dalam caption di Instagram, Raditya Dika mengajak netizen untuk menandai kalau ada teman yang punya kucing seperti yang ditulisnya.

“Tag temen kamu yang punya kucing begini,” tulis Radit.

Netizen ramai merespons kicauan Raditya Dika soal kucing tersebut. Mereka lalu menuding ayahanda Alinea Ava Nasution itu sedang menyindir Rizky Billar.

Tweet kucing Raditya Dika itu dirasa para warganet seperti situasi yang sedang dihadapi Rizky Billar. Rizky Billar saat ini sedang dekat dengan Lesti Kejora usai ditinggal menikah Dinda Hauw.

“Itu tandanya sirik pake nyindir2 segala yang viral huh @lestykejora @rizkybillar,” komen akun @jela_sulastri.

“Kayak nyindir Rizky Billar,” sahut netizen lain.

Raditya Dika lalu memberikan klarifikasi soal tweet kucing. Ia menjelaskan kicauannya itu merupakan tulisan lama dan memang dirinya sedang sering mengunggah tweet zaman dulunya ke Instagram.

“Gue lagi sering posting twit lama di IG. Ini twit tanggal 21 Oktober 2014,” ujar Radit.

Suami Anissa Aziza juga mengaku tak berniat menyindir siapa pun terkait kicauannya. Ia meminta warganet untuk belajar berbaik sangka terhadap apa saja.

“Ga ada niat buat nyindir siapa2 dulu, sekarang pun enggak (ga paham jg apa yg lagi viral). Belajar untuk tidak suudzon,” tutur Radit.

Setelah itu, Raditya Dika tampak menghapus unggahannya soal tweet lamanya terkait kucing. Memang saat dilihat, ada lebih dari 900 komentar netizen terkait postingan Raditya Dika tersebut.

Tampaknya Raditya Dika sangat terganggu usai dituding menyindir Rizky Billar.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *