Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPrabowo Subianto Tetap Jadi Ketum Gerindra

Prabowo Subianto Tetap Jadi Ketum Gerindra

BOGOR DAILY- ditetapkan kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindara lewat kongres luar biasa (KLB). Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyinggung soal regenarasi di tubuh .

“Banyak pemimpin muda hebat sahabat-sahabat saya di , tapi Pak Prabowo merasa belum saatnya regenerasi,” tulis Andi Arief dalam cuitannya yang dibagikan kepada wartawan, Minggu (9/8/2020).

Meski begitu, Andi Arief mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan tersebut. Dia berharap Prabowo untuk memperbaiki kondisi di Indonesia.

Selamat atas terpilihnya Bapak di KLB Partai . Mari bekerja sama mengembalikan demokrasi dan memperbaiki kesejahteraan rakyat. Dua hal yang kini harus ada percepatan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai di Hambangan, Bogor, menetapkan Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina, dan Ketua Umum Partai . Tidak ada penolakan atas diangkatnya kembali Prabowo sebagai Ketum.

“Alhamdulillahirabbilalamin, maka kekosongan kepemimpinan partai hanya berlangsung 2 menit. Dan pimpinan sidang akan segera mengetok palu berarti kita telah kembali memiliki ketua umum dan ketua dewan pembina,” ujar pimpin sidang pleno, Ahmad Muzani, dalam KLB di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

“Bismillahirrahmanirrahim. Atas nama pimpinan sidang kongres luar biasa, kami mengucapkan syukur alhamdulillah dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada Pak untuk memimpin kembali selama 5 tahun,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here