Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPSSI Menunggu Hasil Swab Test Timnas Indonesia Malam Ini

PSSI Menunggu Hasil Swab Test Timnas Indonesia Malam Ini

BOGORDAILY –  berharap hasil swab test pemain dan ofisial Timnas Indonesia keluar, Senin (3/8/2020) malam. Dengan begitu, pemusatan latihan pun bisa segera dimulai.

Belum keluarnya hasil swab test menjadi penghalang Timnas Indonesia untuk memulai kegiatannya. Seharusnya latihan sudah dimulai sejak, Sabtu (25/7), namun ditunda ke Sabtu (1/8). Akhirnya jadwal yang sudah ditunda itu juga urung digelar.

Hasil swab test yang begitu lama keluar disebut karena tes bukan hanya dijalani pemain. Semua staf  dan tim pelatih juga ikut melakukan swab test.

“Hasil swab test dari 100 orang belum keluar. Diharapkan keluar pada malam ini. Sebanyak 100 orang itu termasuk skuad Timnas Indonesia senior, U-19, staf pelatih, dan ofisial tim,” kata Kepala Media , Eko Rahmawanto, kepada wartawan.

Eko berjanji akan segera mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Timnas Indonesia. Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan Timnas Indonesia bisa segera memulai latihan.

detikSport sudah mencoba menghubungi Ketua Umum Mochamad Iriawan dan Ketua Tim Medis Syarif Alwi. Namun tak ada yang memberikan respons.

Beredar kabar kalau penundaan latihan karena ada tiga pemain yang reaktif saat rapid test COVID-19. Dengan alasan itu pula Shin Tae-yong dikabarkan enggan memimpin latihan Timnas Indonesia dan Timnas U-19.

“Kalau rapid test hasilnya bisa cepat. Kalau swab test butuh waktu untuk mengetahui hasilnya. Sebentar lagi akan ada rilis dari mengenai hal ini,” ucap Eko mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here