Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaPulang dari Malaysia, Dua Keluarga di Ciampea Bogor Positif Covid-19

Pulang dari Malaysia, Dua Keluarga di Ciampea Bogor Positif Covid-19

BOGOR DAILY – Sebanyak dua keluarga yang berjumlah delapan orang di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, terkonfirmasi positif Virus Korona atau Covid-19.

Delapan orang tersebut dikabarkan terinfeksi Covid-19 setelah satu orang dari satu keluarga yang bekerja di Malaysia baru pulang ke Ciampea.

Ketika dikonfirmasi Camat Ciampea, Chaerudin Felani membenarkan, adanya dua keluarga dinyatakan positif Covid-19 yang merupakan klaster baru.

“Iya betul, itu jumlahnya sebanyak delapan orang,” katanya, Rabu (5/8/2020).

Sementara itu, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah mengatakan, sebanyak enam orang dinyatakan positif Covid-19 yang merupakan klaster keluarga.

“Kemarin ada yang positif Covid-19 dari Ciampea, sebanyak enam orang. Yakni, laki-laki, 11 tahun Ciampea, perempuan, 7 tahun, perempuan 5 tahun, perempuan, 46 tahun, perempuan, 58 tahun. Dan perempuan, 38 tahun,” jelasnya.

Namun, Syarifah enggan menjelaskan satu keluarga itu bisa positif Covid-19.

Untuk diketahui, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor saat ini sebanyak 566 diantaranya, pasien sembuh sebanyak 331orang, meninggal 27 orang dan yang masih ditangani RS sebanyak 204 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here