Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorResto Serba Sambal The Green Student Village, Tempat Meeting Nyaman di Era...

Resto Serba Sambal The Green Student Village, Tempat Meeting Nyaman di Era AKB

BOGOR DAILY – Memilih tempat meeting ataupun seminar dengan suasana asri dan nyaman pada era pra AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru ini tepat dilakukan di Resto Serba Sambal yang ada di kawasan Apartemen Kos .

Lokasi yang mudah ditempuh tersebut berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Menurut pantauan, pada hari ini Rabu (5/7/20) d Resto Serba Sambal itu digelar kegiatan In House Training dari PKBM atau Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Harapan Jaya Loji. Pada kesempatan ini sekitar belasan orang hadir yang merupakan pengurus dan tutor yang ada di PKBM tersebut.

“Protokol kesehatan tetap dijaga, dengan penerapan Social Distancing atau Jaga Jarak, penataan layout meja dengan jarak, menyediakan dan menghimbau untuk mencuci tangan, menggunakan masker sampai menyediakan handsanitizer di venue kegiatan.” papar Benny Firmansyah, Supervisor .

Acara berlangsung beberapa jam tersebut start dari Rabu pagi sampai dengan siang, terlihat para peserta In House Training PKBM Harapan Jaya Loji menikmati kegiatan tersebut.

Ditemui di tempat acara, Ketua PKBM Harapan Jaya Loji H. Inang Idus S.Pd mengemukakan alasannya memilih lokasi Resto Serba Sambal sebagai venue kegiatan, menurutnya kenyamanan dan situasi asri serta fasilitas protokol kesehatan covid di jaga dan dijalankan sehingga membuat nyaman selama kegiatan berlangsung.

“Ya In Syaa Allah kita akan adakan kegiatan kembali di Resto Serba Sambal ini, enak dan nyaman.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here