Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSering Dicibir Usai Nikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Justru Bersyukur

Sering Dicibir Usai Nikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Justru Bersyukur

BOGORDAILY – Setelah resmi menjadi suami dan istri, Rey Mbayang dan  memang suka membagi kegiatan mereka di media sosial. Ada saja suara-suara sumbang yang mencibir kebahagiaan mereka.

Awal mula cibiran terjadi ketika  mengabadikan momen sang suami memasak mie instan. Dinda mengaku belum bisa memasak.

Belum lagi soal kedekatan  dan Rizky Billar. Dinda juga diingatkan soal mantan kekasihnya yang sudah 7 tahun dan hubungannya kandas.

Kini, Rey Mbayang juga mendapat cibiran ketika memperlihatkan sedang salat. Ada netizen yang menganggap Rey Mbayang seperti alay dan norak. Menuai banyak cibiran, Rey Mbayang mengatakan dia dan tidak marah.

“Kita ga marah kok, sama sekali engga, justru bersyukur, dikasih ruang untuk berbagi cerita sekalian jadi ladang dakwah buat kita, karna kita sama sama punya prinsip,” tulus Rey Mbayang pada Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Rey Mbayang juga menjelaskan alasan dirinya suka berbagi momen di Instagram Stories. Rey Mbayang menganggap follower-nya bukan cuma untuk senang-senang atau menunjukkan dirinya banyak punya follower.

“Maaf ya, aku ga memandang temen” yang follow cuma sekedar lucu”an aja, tapi menganggap itu tanggung jawab, mau di bawa ke arah mana yang mem”follow” kita..,” tulis Rey Mbayang.

“Aku selalu yakin semua balik lagi ke niat, dan yakin juga lebih banyak hati hati bersih di luar sana yang menanggapinya dengan positif,” imbuhnya.

Ketika dirinya posting kemesraan bersama , Rey Mbayang berharap menjadi motivasi untuk pasangan segera menikah. Setelah menikah, setiap pasangan bisa bermesraan dengan status sudah halal.

“Contoh aku posting kemesraan dengan istri Dengan harapan, banyak diluar sana melihat ternyata menikah itu indah, tukar perhatian tanpa ada beban karena HALAL..,” tegas Rey Mbayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here