Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorStaf Positif Covid-19, DPRD Kabupaten Bogor Terus Disemprot

Staf Positif Covid-19, DPRD Kabupaten Bogor Terus Disemprot

BOGOR DAILY – Buntut adanya dua staf yang bekerja di Skretariat DPRD Kabupaten Bogor yang terjangkit Covid-19, membuat seluruh ruangan tersebut di semprot cairan disinfektan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Rony Sukmana mengungkapkan, kebijakan penyemprotan itu merupakan langkah dari dewan, untuk mensterilkan seluruh ruangan dari Covid-19.

“Untuk penyemprotan disinfektan dilakukan dua kali dalam satu hari, pagi dan sore hari,” katanya kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Tak hanya itu saja, pihaknya juga langsung memberlakukan work from home (WFH) bagi seluruh petugas sekretariat DPRD. Ada sekitar 70 persen pegawai yang WFH sementara sisanya tetap bekerja di kantor.

“DPRD juga secara bertahap bakal melakukan rapid tes kepada para staf sekretariat DPRD Kabupaten Bogor dan juga wartawan,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan, adanya dua staf yang terinfeksi Covid-19 membuat kantor DPRD Kabupaten Bogor di sterilkan sampai waktu tidak ditentukan.

“Kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan di semua ruangan DPRD. Bahkan ruangan bagi tempat wartawan juga kita sterilkan,” tuturnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here