Friday, 10 May 2024
HomeBeritaTerpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Ini Pesan Pentolan...

Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Ini Pesan Pentolan Partai Beringin

BOGOR DAILY –  Terpilihnya Prihatevy sebagai Kota Bogor mendapat dukungan dari para pentolan partai Beringin.

Wakil Ketua DPD Jawa Barat, Ade Ruhandi berpesan kepada pimpinan yang baru Golkar Kota Bogor agar bisa mengakomodir semua kader.

Eks Kabupaten Bogor ini meminta, kepada Prihatevy yang resmi nahkodai DPD Partai Golkar Kota Bogor agar menyelesaikan penyusunan komposisi kepengurusan selama 14 hari ke depan.

“Saya berharap bisa mengakomodir kader Golkar yang ada di Kota Bogor. Karena tugas nanti bagaimana Golkar menang, memulihkan ekonomi di tengah pandemi. Saya harap juga jangan ada keretakan Golkar di Kota Bogor kita harus satukan semuanya,” katanya ketika ditemui usai Musda Golkar ke X Kota Bogor di Hotel Sahira, Jalan A Yani, Kota Bogor, Sabtu (29/8/2020).

Hal yang sama juga diutarakan oleh eks Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor. Ia meminta, agar kepengurusan Golkar yang baru bisa lebih uptudate lagi.

“Golkar kedepan harus jangan ketinggalan, intinya harus uptudate.
Kita sekarang punya lima anggota kedepan kita harus lebih lagi,” harapnya.

Sementara ketua terpilih DPD Partai Golkar Kota Bogor, Prihatevy akan mengakomodir semua kader Golkar.

“Bagaimana Partai Golkar bisa dicintai masyarakat. Kita sama-sama akan mengakomodir seluruh kader Partai Golkar dan kita akan rumuskan kedepannya,” janjinya.

Dirinyapun akan mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Kota Bogor. Karena Partai Golkar merupakan pengusung dari kepemimpinan Bima Arya sekarang.

“Insya Allah kita sebagai pendukung dan pengusung akan mengawal semua program pemerintah,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here