Usai Cerai dari Gading Marten Ini yang Bikin Gisel Sedih

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Gisella Anastasia ternyata masih sedih usai memutuskan bercerai dari Gading Marten. Ada hal yang membuatnya larut dalam kesedihan hingga hari ini yakni putrinya, Gempita Nora Marten.

Gempi ternyata masih sering menanyakan kenapa ayah dan ibunya itu tak lagi tinggal bersama. Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL.

Gisel menyebutkan jika Gempi menganggap dirinya princess, sementara Gisel adalah queen dan Gading adalah king. Sehingga ia menyebutkan jika dirinya dan Gading pisah kingdom (kerajaan).

“Kita sedih aja, kadang dia nanya. Aku berusaha kasih tahu ‘Mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka. Mama sama papa salah.’ Jadi sambil masukin nilai-nilai juga biar dia tangkep dulu pengertiannya,” ungkap Gisel.

Keduanya pun mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk Gempi. Mereka selalu membagi waktu untuk bermain bersama putrinya tersebut.

Baca Juga  Sakit, Gading Marten Khawatir Terjangkit Virus Corona

Bahkan kadangkala Gading datang dan menginap di kediaman Gisel untuk menemani Gempi. Ia pun bersyukur hubungannya dengan Gading baik-baik saja.

“Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini,” ujarnya.

Gisel pun turut menceritakan alasannya memilih bercerai dengan Gading Marten. Ternyata keduanya sudah sering cekcok namun tak pernah mengungkapkan masalah tersebut.

Apalagi menurutnya sosok Gading Marten adalah pria yang cuek dan tak pernah membagikan masalah yang dihadapinya ke publik.

Baca Juga  Gading Marten Mulai Jajal Bisnis

“Jadi yang bikin berpisah itu karena ego sih dan ada satu dan lain kesalahan yang akhirnya jadi efek domino. Terus jadi complicated untuk diselesaikan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *