Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorWow, Hadi Pranoto Klaim Dalam Lima Hari Pasien Covid Bisa Sembuh

Wow, Hadi Pranoto Klaim Dalam Lima Hari Pasien Covid Bisa Sembuh

BOGOR DAILY – yang mengklaim bahwa dirinya telah menemukan obat herbal antibodi Covid-19 sudah menjalani penelitian dan pengembangan sejak tahun 2000 silam.

yang merupakan salah satu anak angkat dari Abah Surya Atmaja itu mengaku, telah memberikan beberapa obat herbalnya kepada sejumlah pasien Covid-19.

“Alhamdulillah dari 20 ribu pasien yang kita terapi dengan herbal ini sembuh, tanpa terkecuali. Dari positif menjadi negatif, yang gejala jadi sembuh,” akunya, Senin (3/8/2020).

Menurutnya, seorang pasien positif Covid-19 tidak butuh waktu lama dengan menunggu perkembangan nya, hanya dengan mengkonsumsi obat herbal buatannya bisa langsung sembuh.

“Tinggal minum sehari tiga kali, dengan takaran satu sendok teh. Dalam lima hari pasien yang sudah terkontaminasi Covid-19 bisa sembuh,” akunya.

Mengaku ke Bogordaily.net, bahwa Hadi telah melakukan produksi pengembangan sejak bulan Maret 2020 lalu

Hadi menyebut, riset yang dilakukan bersama timnya yang sebagian besar ahli dalam bidang herbal sudah melakukan penelitian herbal jauh sebelum Covid-19.

“Obat herbal antibodi Covid-19 itu dari ramuan herbal, seperti kuyit, jambu merah, sirsak, manggis, gula aren, air kelapa dan bahan herbal lainnya,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here