Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorAdreena Village Buktikan Jadi Magnet Hunian Keluarga Muslim

Adreena Village Buktikan Jadi Magnet Hunian Keluarga Muslim

BOGOR DAILY – Alhamdulillah, kata tersebut terucap dari salah satu pembeli yang memutuskan untuk membeli unit di nomor AV2-07. Ibu Ainal memutuskan untuk membeli unit di setelah mendapat rekomendasi oleh Hisom yang merupakan Menantunya dan sudah terlebih dahulu membeli di , beberapa waktu lalu.

“Beliau pada tanggal 27 Agustus 2020 lalu survey ke lokasi kami ini, dilanjut tanggal 3 September 2020 melakukan wawancara. Puji syukur kepada Allah, kemarin (Jumat, 10/09/20) Ibu Ainal melakukan transaksi pembayaran pembelian unit secara hard cash.” Tutur Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo yang merupakan Pengembangan dari Perumahan Syariah .

Vinaya kembali menjelaskan, bahwa saat ini sudah banyak masyarakat muslim yang melek terhadap proses pembelian secara Ribawi adalah dosa besar, oleh karena itu hadir sebagai pilihan utama hunian masyarakat muslim saat ini.

“Rata-rata selain lokasi yang strategis, para pembeli banyak juga melihat dan menelisik dari proses akad jual beli kami yang dilakukan memang seratus persen murni syariah tanpa praktek ribawi, dimana tidak ada poin dari akad jual beli ini yang dapat merugikan kedua belah pihak.” Ungkap Vinaya.

Perumahan Syariah sendiri berjarak hanya sekitar 5 menit dari pintu gerbang Taman Wisata Buah Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dengan suasana lokasi yang rindang, kontur tanah datar, udara yang terbilang cukup sejuk sampai fasilitas yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri.

“Sudah sedikit membuka gambaran anda tentang kami, yuk siapkan waktu anda untuk datang ke event terdekat kami yaitu Open House pada hari Minggu esok (13/09/20) dan dapatkan promo diskon hingga 35 juta rupiah. Informasi bisa hubungi customer service di nomor 0812 5000 1206 atau click di www.adreenavillage.net.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here