Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAHA Clinic Siapkan Picosure, Treatment Laser Terbaik dan Termahal di Dunia ada...

AHA Clinic Siapkan Picosure, Treatment Laser Terbaik dan Termahal di Dunia ada di Bogor

Bogor Daily – Wah, tampaknya kita perlu juga mencoba salah satu treatment terbaik yang segera akan di launching oleh salah satu Klinik Aesthetic terkemuka di Bogor, ya .

Keterangan resmi dijelaskan langsung oleh dr. Alfi Hidayati M.Kes selaku Owner dari . Dirinya menjelaskan bahwa cooming soon pada bulan depan, akan memberikan layanan terbaiknya melalui Picosure yang merupakan treatment laser terbaik dan termahal di dunia akhirnya dapat dirasakan oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya, tentu jika anda mempercayakan perawatan anda ke .

“Picosure merupakan pioneer picolaser di dunia yang di produksi oleh Cynosure dari Amerika. Cynosure merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang laser dermatology di dunia sejak dahulu.” ungkap dr. Alfi.

Apa bedanya Picosure dan Picolaser lainnya, menurut dr. Alfi Hidayati M.Kes adalah Picosure merupakan satu-satunya laser Pico dengan panjang gelombang 755 nm. Laser Pico lainnya adalah 1064 nm. Tidak ada satupun laser Pico di dunia dengan panjang 755 nm, kecuali Picosure.

“Pada masa pandemi saat ini, tentu segala bentuk perawatan dan treatment di melakukan standart protokol kesehatan yang ada demi mencegah penyebaran Pandemi Covid 19.” papar dr. Alfi.

Experience the power of Picosure Laser. Better and faster results, fewer treatments required, No Down time, USA FDA approved, Wolrd's no 1 laser, and World's most advanced laser

“Siapkan diri anda untuk merasakan dan melihat hasil treatment dari penggunaan alat terbaik dari kami ini. Mau tampil selalu cantik, beda dan fresh so pasti ke aja.” tutup dr. Alfi dengan penuh Semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here